Diduga KM Mulya Sejati, Nelayan Sluke Seret Bangkai kapal Ketepi Pantai

-- --
Bangkai kapal  sedang ditarik  ke bibir pantai 
Sluke - cbfmrembang.com, Salah seorang nelayan asal diKecamatan Sluke, Imam Turmundi menemukan pecahan yang diduga bangkai kapal KM Mulya Sejati, yang mengalami tabrakan dengan Kapal MV Thayson 4 di perairan Tuban beberapa hari yang lalu.

Bangkai kapal tersebut, ditemukan Imam Turmundi ketika dirinya sedang melaut untuk mencari ikan, diwilayah perairan wilayah setempat, pada Rabu (23/11) sekitar pukul 09.00 WIB, di perairan Laut Bonang Lasem berjarak sekitar 10 mil dari bibir pantai.

Saat ditemukan, kondisi bangkai kapal, hanya tinggal separuh, yakni bagian depan kapal saja. Setelah itu, dirinya bersama 6 orang nelayan, langsung berupaya menarik bangkai kapal tersebut, ke pinggir pantai.

Setelah dilihat, tak ada korban atau ABK yang berada di dalam kapal tersebut. Yang ditemukan di bangkai kapal di antaranya, 1 buah tas yang berisi pakaian, rokok, kaos tangan, obat-obatan dan 1 buah KTP atas nama Sunardi, dengan alamat Desa Tlogomojo, Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati.

Kasat Pol Air Polres Rembang Iptu Sukamto membenarkan, adanya temuan bangkai kapal nelayan di Rembang. Diduga kuat, penemuan tersebut merupakan bangkai kapal KM Mulya Jati yang mengalami insiden tabrakan beberapa hari lalu.

”Iya benar, ada penemuan bangkai kapal, tapi tak ada korban yang ditemukan, dan saat ini masih dalam proses untuk ditarik ke daratan,” ujarnya.

Penarikan yang dilakukan pada hari Rabu kemarin, akan dilanjutkan pada hari Kamis (24/11), hari ini. Diperkirakan, jaraknya tinggal setengah mil dari bibir pantai Desa.(, ASMUI ) 

Reaksi: 

Berita Terkait

Utama 8162927557323766990

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::