Infrastruktur Jalan Sulang-Gunem diselesaikan 2017

-- --
Kades Banyuurip Usulkan jalan Sulang-banyuurip dilebarkan
Gunem-cbfmrembang.com, Walaupun Infrastuktur jalan di wilayah kecamatan Gunem baru sedikit tersentuh oleh perbaikan jalan,  Pemkab Rembang akan mengupayakan penyelesaiannya  pada tahun 2017 mendatang. 

Bupati Rembang H Abdul Hafidz saat kegiatan dialog bersama masyarakat kecamatan Gunem di pendopo kecamatan Setempat (3/11) mengatakan , untuk Jalan Sulang- Gunem akan disentuh dengan Dana  Alokasi Umum (DAU)  atau dari Kabupaten. Sedangkan jalan Sulang-Banyuurip menunggu dari pemerintah pusat melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) dari Pusat karena sudah diusulkan sebelumnya.

  Perbaikan infrastuktur jalan yang tengah dilakukan pemkab Rembang diberbagai daerah mendapatkan apresiasi Kades Banyuurip Nono Sumarno, Dalam kesempatan tersebut Ia mengusulkan untuk tahun 2017 jalan Sulang-Banyuurip bisa dilebarkan, mengingat volume kendaraan yang semakin meningkat. Pasalnya  jalan sulang banyuurip merupakan pertemuan kendaraan dari jape dan Gunem. Apabila  berpas-pasan agak kesulitan..

Sementara Kades Timbrangan Nyono mengusulkan jalan tebing yang ada di tengah-tengah desa Tegaldowo dan Suntri longsor agar bisa ditindaklanjuti oleh Pemkab. Demikian pula usulan jalan  Pamotan sampai trembes masih banyak  berlubang segera memelukan perbaikan.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Rembang Muyoko  mengatakan, untuk perbaikan jalan Sulang-Banyuurip akan diback up dari anggaran pemeliharaan tahun ini.

Terkait adanya jalan tebing yang longsor diusahakan tahun depan dipebaiki. Sementara jalan Pamotan-Gambiran-Trembes  akan dimulai perawatan jalannya bulan ini,begitu juga dengan ruas jalan Panohan.( mufti affandi )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 4735209776058734867

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::