Kaliori Dikepung Jalan Rusak, Hafidz Janji 2018

-- --
Bupati abdul hafidz saat emmebrikan sambutan istiqosah JATMAN  Dilapangan desa Banggi
Kaliori - cbfmrembang.com, Bupati Rembang H Abdul Hafidz mengakui jika di Kecamatan Kaliori, sebagian besar jalan antar Desa di Kecamatan tersebut mengalami kerusakan. 

Demikian disampaikan oleh Hafidz saat memberikan sambutan dalam rangka istigostsah yang digelar oleh Jam'iyyah Ahlith Thoriqoh Al Mu'tabararoh Annahdliyah atau yang biasa disebut (JATMAN) Kabupaten Rembang pada hari Minggu (13/11) di lapangan Desa Banggi.

Melihat kondisi tersebut, dihadapan ribuan warga Nahdliyin, ia pun menjajikan  akan menyelesaikan semua jalan yang rusak di Kecamatan Kaliori hingga batas  waktu 2 tahun yang akan datang.

Menurut Hafidz, akhir 2016 ini sejumlah perbaikan jalan, dan jembatan tengah  dilakukan di beberapa wilayah. Ia bertekat, jalan, dan jembatan di Kecamatan Kaliori akan selesai pada tahun 2018. 

"Kalau saya datang di Kaliori, perasaan saya hanya prihatin melihat kondisi jalan yang ada di Kecamatan Kaliori. Mau lewat Ngadem, jalan menuju kaliori juga rusak, apalagi lewat Kecamatan Sumber, malah parah"tuturnya

Sembilan bulan memimpin Rembang, diakui Hafidz merupakan waktu yang masih  singkat untuk ukuran Kabupaten Rembang. Ditahun yang perdana dirinya menjabat sebagai bupati, Hafidz terlihat lebih mengedepanpan potensi wisata yang akan di tonjolkan di Kabupaten Rembang.

"Saya baru 9 bulan memimpin Rembang. Tentu sembilan bulan, merupakan waktu yang masih singkat untuk ukuran Kabupaten Rembang. Sekurang-kurangnya waktu yang ada, utamanya maslaha jembatan dan infrastruktur yang ada, di Kecamatan Kaliori. Saya bertekat untuk menyelesaikan semua jalan rusak di Kecamatan Kaliori di tahun 2018" jelas Hafidz. (, ASMUI )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 4223647566571269564

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::