Kepala SD Padaran Resmi Dimutasi

-- --
Kepala SD Padaran Resmi Dimutasi
Kepala bidang pendidikan dan tenaga kependidikan Dinas Pendidikan Rembang, Mardi
Rembang - cbfmrembang.com, Kepala sekolah SD Negeri Padaran Suci Iriani Hendrawati setelah lama nonjop akhirnya resmi dimutasi ke SD Negeri Tanjung Sari 2. Hal tersebut disampaikan, oleh Kepala bidang pendidikan dan tenaga kependidikan Dinas Pendidikan Rembang, Mardi pada Sabtu (19/11) pagi melalui sambungan Hand Phone kepada reporter cbfm.

Menurut Mardi, kepala Suci Iriani Hendrawati dipindahkan ke SD negeri Tanjungsari 2 sebagai sangsi atas duguaan pungutan yang diterapkannya saat ia masih menjabat sebagai kepala sekolah SD negeri Padaran.

“Untuk kemarin yang dilantik jadi kepala sekolah SD Padaran Pak Nur Hadi, dan saat ini,  yang bersangkutan dipindahkan di SD Negeri Tanjung Sari 2 sebagai sangsi” jelasnya.

                           Pembagian Kembalian KIP SD Padaran, Sisakan Permasalahan
                           Setelah No-job, Kepsek SD Padaran Akan Dimutasi

Mardi menambahkan, mengenai permasalahan yang sempat menyeret nama Suci Iriani Hendrawati, saat  menjabat sebagai kepala sekolah SD Padaran, dengan para wali murid terkait dengan dugaan pungutan yang dilakukannya, Mardi menyatakan sudah diselesaikan oleh kedua belah pihak.

Menganai pengganti Kepala sekolah SD Padaran, Mardi menyebut, jika Bupati Rembang Abdul Hafidz sudah melantik PLT Kepala Sekolah SD Padaran, Nur Hadi sebagai kepala sekolah SD Negeri Padaran definitif. 

Sebagaimana diketahui pada berita sebelumnya, Nur Hadi merupakan sosok  PLT kepala sekolah SD Negeri Padaran setelah Sici Iriani di non-jopkan- dan berkator di UPT Dinas pendidikan Kecamatan Rembang kota.

Setelah 2 Bulan menjabat sebagai PLT SD Negeri Padaran, pada Jum'at pagi 19 November, Nur Hadi akhirnya resmi dilantik sebagai kepala sekolah SD Negeri Padaran secara definitif. Menurut Mardi, Nur Hadi merupakan sosok guru yang mengerti karakter guru yang ada di SD Padaran dan juga masyarakat setempat.

Mardi berharap, dengan adanya kepala sekolah yang baru, Nur Hadi mampu membawa SD Negeri Padaran ke arah yang lebih maju.

“Mudah-mudahan, Pak Nur Hadi mampu membawa SD Padaran lebih maju, dan dapat memahami karakter masyarakat Desa Padaran”pungkasnya (ASMUI)
Reaksi: 

Berita Terkait

Utama 5194504958313447889

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::