Maling Tak Henti, Hantui Pedagang Di Pasar Pamotan

-- --
Pintu Kios milik Warih Asmarani yang dibobol maling di Pasar Pamotan
Pamotancbfmrembang.com, Warih Asmarani seorang pedagang di pasar Pamotan, harus kembali menanggung rugi, lantaran kiosnya, di pasar, pada Selasa malam  (1/11) kembali dibobol pencuri.

Ia mengaku kaget saat mendapat laporan dari salah seorang karyawan yang membuka toko, yang mendapati pintu toko sudah rusak dan terbuka. Ibu dari satu  anak itu juga mengaku sudah berulang kali mengalami kejadian yang sama.

Warih menjelaskan, untuk melancarkan aksinya, pelaku lagi-lagi merusak kunci  pintu toko yang sudah dilengkapi dengan beberapa kunci ganda. Ia memperkirakan, pelaku beraksi antara waktu sore menjelang maghrib, sampai dini  hari. Karena diwaktu tersebut, pasar Pamotan dipastikan dalam keadaan sepi.

Dari aksi pencurian ini brangkas uang yang berisi uang receh yang ditinggal ditoko sekitar dua ratus ribu rupiah raib, sedangkan barang lain sulit untuk mengeceknya apakah ada yang dicuri atau tidak karena jumlahnya banyak.

Warih menambahkan, jika kejadian yang menimpanya kali ini, telah dilaporkan ke Polsek Pamotan. Dengan harapan, kejadian yang sering dialami  hampir semua pedagang yang ada di pasar Pamotan, mendapatkan tindak lanjut  dari parat penegak hukum, dan pihak pengelola pasar.

Sementara PLT kepala pasar Pamotan Kamami hingga Selasa siang mengaku belum menerima laporan, kembali maraknya aksi pencurian dengan sasaran toko atau kios yang ada di pasar Pamotan.

Saat ditanya bagaimana sistem keamanan yang diterapkan dipasar Pamotan, ia hanya mengaku, ada empat orang penjaga pasar yang bertugas disetiap malamnya yang dibagi menjadi 2 shift.

Warih Asmarani pada tanggal 29 September 2016 lalu, tokonya dipasar juga dibobol pencuri. Bersamaan dengan itu, pedagang yang lain sebelumnya juga mengalami hal sama. Para pedagang pasar Pamotan mengeluhkan, laporan selama ini pada kejadian  pencurian yang dialami para pedagang, dinilai tidak ada tindak lanjut yang signifikan dari pihak pengelola pasar.(ASMUI )
Reaksi: 

Berita Terkait

Utama 7509797590170745596

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::