Panwas Soroti Pertarungan Pilkades di Desa Logung dan Logede

-- --
pelaksanaan Pilkades di desa Krikilan pagi hari masih tampak sepi
Sumber-cbfmrembang.com, 2 desa dari 3 desa pelaksana Pemilihan Kepala Desa (pilkades) di wilayah kecamatan Sumber yaitu desa Logung dan desa Logede menjadi perhatian panitia pengawas (panwas) kecamatan Sumber. 

Pasalnya di dua desa itu, calon kepala desanya bertarung secara sungguh-sungguh. Berbeda dengan di desa Krikilan pertarungan Pilkades  dengan keluarga sendiri.

Camat Sumber- Heriyono sekaligus selaku ketua panitia pengawas (panwas) pilkades kecamatan Sumber mengatakan, walaupun kondisi hingga  saat ini masih kondusif,  pihaknya tetap mengantisipasi desa-desa yang dipetakan rawan konflik pilkades, agar tidak mengarah ke arah konflik. 

Dalam kegiatan pilkades di desa Krikilan terdapat 2 calon kepala desa yang maju yaitu mantan kepala desa- Sukirno dan menantunya- Aang Ali Musthofa dengan memperebutkan 1.642 suara.

Sementara itu pilkades di desa Logung diikuti 2 calon yaitu mantan kepala desa- Sukarno dengan Sisworo dengan  memperebutkan 914 suara pemilih.

Sedangkan di desa Logede diikuti 2 calon yaitu mantan kepala desa- Suparman dan Sunawi memperebutkan 1.925 suara pemilih.

Terpisah Kepala Kepolisian sektor (kapolsek) Sumber- AKP. Suhendi Tirta menjelaskan untuk mengamankan pelaksanaan pilkades di kecamatan sumber pihaknya telah menerjunkan 4 orang personel di masing-masing desa. dengan  dibantu Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Perlindungan Masyarakat (Linmas).( Masudi )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 9136360283898445580

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::