Permintaan Tambahan Waktu Pembangunan Rumdin Disetujui

-- --
Rekanan proyek pembangunan Rumdin Bupati ajukan tambahan waktu
Rembang-cbfmrembang.com, Batas waktu tanggal 9 Desember mendatang bangunan Rumah Dinas Bupati harus selesai dan bersih dari sisa matetrial, dirasa tak memungkinkan oleh PT Dinasti Praja Kencana. Rekanan asal Kabupaten Pati tersebut mengajukan tambahan waktu dan mendapat persetujuan.

Ismail selaku PPK pekerjaan Rumdin Bupati yang juga Kabag Umum Setda Rembang, saat dihubungi membenarkan pihak rekanan telah mengajukan tambahan waktu. Hanya saja masih sebatas lisan dan olehnya diintruksikan membuat permohonan tertulis untuk meloloskan perpanjangan masa kerja yang mereka butuhkan.

Pada prinsipnya persetujuan memberikan tambahan waktu memang diperbolehkan ucap Ismail karena dalam ketentuan yang berlaku memang demikian adanya. Namun dari batas maksimal 50 hari, diberikan waktu 15 hari saja. Ketika disinggung kapan secara resmi ditempati Bupati Rembang, paling cepat awal tahun depan karena terlebih dahulu akan diisi meubelair di semua ruangan sesuai dengan perencanaan.

Ismail yakin semua tahapan berjalan lancar dan pada saatnya nanti siap didiami orang nomer satu di Rembang, akan tetapi tentu harus melalui prosedur yang berlaku. Setelah pekerjaan selesai akan dinilai oleh TP4D dan jika direkomendasikan tak ada temuan negatif dilanjut serah terima hasil pekerjaan disusul masa pemeliharaan sebulan oleh rekanan.

Ismail tegaskan, makin mepetnya penyelesaian pekerjaan pastinya mendapat pantauan ketat dari instansinya dan konsultan pengawas yang digandeng untuk mencegah penggarapanya asal-asalan. Pembangunan Rumdin Bupati beranggaran  Rp4,77 milyar dengan jadwal waktu pengerjaan selama 120 hari terhitung 13 Agustus sampai dengan pada tanggal 9 Desember mendatang.

Ismail tambahkan meski telah ditunjuk konsultan pengawas namun proyek pembangunan Rumdin Bupati perlu dipantau secara ketat. Melibatkan Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) untuk menjamin hasil pekerjaan optimal sesuai perencanaan. ( heru budi s ) 
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 737407282131768706

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::