Bantuan Ber-uang, Polisi Endus Hilangnya sejumlah Hand traktor Bantuan

-- --
Sejumlah hand traktor bantuan pemerintah
Rembang cbfmrembang.com, Pihak Polres Rembang menyatakan mencium, adanya modus penghilangan Hand traktor, atau traktor tangan bantuan yang diberikan Pemkab Rembang kepada sejumlah kelompok tani.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Rembang, jika pihak kepolisian, dalam hal ini polres Rembang, tengah mengendus adanya modus penghilangan, dibalik raibnya sejumlah traktor tangan bantuan, yang diterima oleh sejumlah kelompok tani.

Ia menambahkan, modus tersebut, saat ini, tengah dalam pantauan intel polres bersama pihak kejaksaan negeri Rembang. Hafidz mengaku jika tertangkap tangan, selain ditariknya bantuan yang sudah diberikan, besar kemungkinan, sangsi pidana akan berlaku. 

"Modus ini sudah kami tangkap, dan tengah dalam pengamatan Intel dari Polres dan Kejaksaan mengendus modus itu, jika traktor tidak hilang, tetapi dihilangkan, dan mereka ” katanya.

Meskipun belum ada yang ditangkap, upaya oknum nakal sebagian kelompok tani, sampai saat ini tengah dipantau oleh aparat penegak hukum. Ia berharap, kelompok tani yang baru menerima bantuan alat pertanian untuk digunakan sebagaimana mestinya.

Pada Rabu baru-baru ini, melalui Dinas Pertanian dan Kehutanan, Pemkab Rembang tengah membagikan 64 Traktor Rotari, 10 Traktor biasa, 109 Mesin Rajang tembakau, dan 72 Multifaktor, yang dibagikan kepada 60 kelompok tani. ( ASMUI )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 8782796223850433403

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::