Dasun Siap Ikuti Event Pameran Wisata Di Bangkok

-- --
Saat promosi wisata di Desa Dasun Kecamatan Lasem
Rembang - cbfmrembang.com, Bupati Rembang Abdul Hafidz meminta warga di Desa Dasun untuk melakukan tiga hal, diantaranya, masyarakat harus punya prilaku sopan santun, senantiasa menjaga kebersihan, dan gencar melakukan promosi wisata. 

Demikian disampaikan olehnya, saat membuka acara promosi wisata bahari yang digelar di Desa Dasun Kecamatan Lasem, Minggu (18/12) kemarin.

Hafidz menyakini, jika ketiga hal tersebut dilakukan, besar kemungkinan dapat mendongkrak citra obyek wisata yang ada di Dasun ataupun di Kecamatan Lasem. Terlebih, Lasem akan dikikutsertakan dalam event promosi pariwisata di Bangkok, Thailand pada tahun depan. Jika ini suskses, tentu Lasem, akan semakin dikenal tak hanya di Indonesia, tapi juga di kanca Internasional.

Ia menambahkan, Dasun memiliki potensi yang sangat bagus untuk dikembangkan. Mulai dari potensi bahari hingga jajanan kuliner. Untuk itu, Hafidz mengapresiasi upaya masyarakat desa setempat dan Dinas Pariwisata, yang telah bekerjasama menyelenggarakan kegiatan promosi wisata desa tersebut. 

"Pemkab akan dalam hal ini akan membackup dari sisi administrasi maupun pendanaan. Pihaknya akan hadir untuk pariwisata di Rembang,apalagi sudah menjadi komitmen saya bersama Wakil Bupati Rembang,Bayu Andriyanto, selama memimpin kabupaten Rembang untuk memajukan sektor pariwisata untuk kesejahteraan masyarakat,"ujarnya.

Pada event Promosi wisata bahari yang digelar di Desa Dasun kemarin, digelar berbagai kegiatan. Mulai dari lomba mancing ria, pemutaran film Dasun punya kisah, hingga kemah pusaka bahari Dasun dan juga diadakan susur sungai Babagan, yang konon menjadi dermagaada zaman penjajahan. ( , ASMUI )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 7535961454089586707

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::