Dilantik Akhir Desember, Tim Saberpungli Siap Luncurkan Website Aduan

-- --
simulasi gambar ( foto : cbfmrembang.com )
Rembang - cbfmrembang.com, Tim Sapubersih Pungutan Liar, atau saber pungli menurut jadwal akan dilantik pada 29 Desember 2016 besok. Rencananya pengukuhan akan digelar secara terbuka.

Menurut keterangan ketua tim Saber pungli Kompol Pranandya Subyakto, pelantikan akan digelar di Pendopo Museum Kartini Rembang. 

Setelah dikukuhkan, pihaknya siap melaunching website, dan nomor online, sebagai pusat aduan dan masukan masyarakat. Ia meminta, masyarakat untuk berperan aktif, mendukung kinerja tim saber pungli dengan memberikan informasi terkait keberadaan tindakan melawan hukum itu. 

"Masyarakat bisa WA bisa sms, melalui no saya ini mas, 24 jam saya balas mas. Saya berharap, masyarakat  mau membantu kami, menginformasikan kepada kami" jelasnya.

Kompol Pranandya menambahkan, Tim Saber Pungli bergerak secara mandiri dan independent. Ia menimpali, setiap tindakan tetap koordinasi dan sepengetahuan  tim penasehat, dalam hal ini, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda.

Meski digelar secara terbuka, Pranandya mengaku tetap akan merahasiakan pokja intelejen, sebagai tim yang bergerak, untuk menindak lanjuti setiap laporan dan aduan yang diterima dari masyarakat. ( ASMUI )
Reaksi: 

Berita Terkait

Utama 8831483941651383649

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::