HAB Dimeriahkan Lomba Dan Kegiatan

-- --
Kepala kemenag Rembang melepas peserta jalan santai 
Rembang cbfmrembang.com, Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti ke-71 Kementerian Agama. Kantor Kemenag Rembang kemarin (18/12) menyelenggarakan berbagai kegiatan dan lomba yang dipusatkan di  halaman Madrasah Aliyah Negeri Rembang.

Kegiatan diawali jalan santai yang diikuti ribuan peserta  dengan  rute sepanjang tujuh kilometer dari MAN Rembang- Jalan Pahlawan-Jalan Honggojoyo-Jalan HOS Cokroaminoto-Jalan Dr. Soetomo-Jalan Krapyak- kemudian kembali menuju MAN Rembang. jalan santai ini digelar tanpa doorprize. 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang, Atho’illah mengapresiasi kepada seluruh peserta jalan santai yang tetap bersemangat mengikuti jalan santai, meskipun tanpa ada pemberian kupon kepada peserta untuk diundi guna mendapatkan doorprize.

Dijelaskan Atho’illah, tidak adanya hadiah dari sponshorship dikarenakan ada himbauan dari Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI untuk tidak melakukan sesuatu yang bisa menyebabkan gratifikasi. “Untuk itu niatilah jalan santai ini sebagai niat tulus untuk memeriahkan hari ulang tahun lembaga tempat kita bernaung,” sambung Atho’illah.

  Selain jalan santai,  tim kesenian karawitan MAN Rembang juga  menyuguhkan lagu-lagu karawitan dan  puisi. Sejumlah kegiatan lain juga digelar , yaitu lomba yang diadakan oleh Dharma Wanita Persatuan Kankemenag Kabupaten Rembang di halaman MAN Rembang. dengan  peserta, antara lain guru, siswa, dan anggota DWP dan bakti sosial donor darah di ruang UKS dengan difasilitasi oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Rembang.( Muftiaffandi )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 8889997389416248001

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::