Hingga 31 Desember, Mbah Sarman Tak Juga Pulang

-- --
Masriatun istri Mbah Sarman saat memberikan keterangan kepada media ( foto : cbfmrembang.com )
Rembang - cbfmrembang.com, Hingga 31 Desember hari ini, Mbah Sarman jama'ah umroh asal Kabupaten Rembang yang berangkat pada November 2015 lalu, hingga kini belum dapat dipastikan kepulangannya.

Menerut keterangan istri mbah Sarman Masriatun, mengaku mendapatkan informasi dari pengelola Annamira Alma Mulia, jika mbah Sarman akan pulang Sebelum akhir Desember tahun 2016. Hingga kini, ternyata mbah Sarman tak juga pulang.

Sat didatangi ke kantor biro umroh Annamira Alma Mulia di jalan Slamet Riyadi No. 99 turut Desa Mondoteko Kecamatan Rembang Kota, menurut salah seorang scyrty  yang tak mau disebut namanya menyampailkan jika yang bersangkutan sedang menajalankan umroh, dan berangkat sepekan yang lalu.

Sementara pemilik Annamira Alma Mulia Fitrisari saat dikonfirmasi melalui saluran hand phone pada Sabtu pagi (31 / 12) mengaku, jika dirinya masih bereda di Madinah. Mengenai keperluannya ia berada di Arab Saudi, ia pun tak mau menjelaskan apakah sedang melakukan proses kepulangan Jamaah umronya yang sempat tersandung masalah hukum pada 2015 lalu atau ada agenda lain di Arab Saudi.

Saat disinggung mengenai kepulangan mbah Sarman oleh reporter radio CBFM, wanita yang akrab di sapa Fitri itu, menjanjikan akan memberikan keterangan kepada media, dan langsung mematikan panggilan hand phonenya.

"Iya mas kenapa, saya masih di madinah mas besok saja kalau saya sudah pulang ya" jelasnya dan langsung tut....tut....tut nada hand phone di matikan.

Sebelumnya, Mbah Sarman 78 tahun seorang kakek asal Dusun ngrondo, Desa Turus Gede, Rt 2 Rw 1 Kecamatan Rembang kota yang berangkat umroh pada November 2015 tahun lalu, hingga kini belum pulang, lantaran sempat tersandung kasus dugaan asusila di Makah. Setelah mendapatkan fonis cambuk dan menjalani tambahan hukuman selama enambulan penjara.

Sarman menjalani hukuman sejak 3 Desember 2015 dan dikabar selesai Mei 2016. Tetapi yang bersangkutan hingga akhir Desember 2016 ini, Mbah Sarman tak kunjung pulang kembali ke Indonesia. Keluargapun, hingga kini masih menanti kepulangan mbah Sarman. (  ASMUI  )
Reaksi: 

Berita Terkait

Utama 1308448074419312796

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::