IPNU Rembang Sabet Juara 1 Duta Pelajar NU Jateng

-- --
M Nabil Fahmi seusai menerima tropi juara yang berfoto bersama pengurus PW IPPNU Jateng ( foto : istimewa )
Rembang - cbfmrembang.com, Muhmmad Nabil Fahmi perwakilan Duta Pelajar NU Kabupaten Rembang, berhasil menyabet juara satu dalam festival Duta Pelajar NU tingkat Provinsi Jawa Tengah yang digelar di  Ponpes Assalafiyah Luwungragi Kabupaten Brebes, pada Selasa (13/12), Setelah mengungguli M Zidni Ilman sebagai juara dua dari PC IPNU Kabupaten Pekalongan, dan Ahmad Syifa sebagai juara tiga dari Kabupaten Pemalang.

Melalui saluran hand phone mahasiswa yang pernah belajar di Madrasah Mualimin Mualimat Rembang atau (M3R) tersebut merasa senang, atas torehan prestasi yang akan di bawa pulang ke Kabupaten Rembang. Menurutnya, ia tak menyangka jika akan mendapat juara, apalagi hingga meraih juara satu tingkat Jawa Tengah. 

Ia berharap, agar IPNU - IPPNU Rembang pada khususnya, dan seluruh Indonesia pada umumnya, untuk terus belajar, belajar dan tanpa berhenti belajar, dan mencetak prestasi.

"Harapan saya kedepan saya dan njuga rekan-rekanita semua, dan juga elemen masyarakat semualah"jelasnya.

Sebelumnya, Muhammad Nabil Fahmi berhasil masuk 5 besar, setelah lolos dari sepuluh besar. Santri yang menempuh pendidikan pondok pesantren Al Irsyad Kauman Rembang tersebut berhasil memikat hati para dewan juri untuk menempatkannya pada podium paling atas.

Sementara itu Duta Pelajar NU Putri provinsi Jawa Tengah 2016, untuk juara pertama di raih oleh Desy Panca Wardani dari perwakilan IPPNU Kabupaten Kendal, dan Zidni Naila Maliha sebagai juara dua, serta Rina Sugiarti sebagai juara ketiga. (ASMUI)
Reaksi: 

Berita Terkait

Utama 9021671356199990403

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::