Jasad Juremi Ditemukan 100 Meter Dari TKP

-- --
Tim Basarnas BPBD dibantu sejumlah relawan saat melakukan pencarian korban Juremi 
Rembang - cbfmrembang.com, Jasad Juremi warga Desa Jeruk Kecamatan Pancur, yang hanyut terseret derasnya arus sungai setempat, akhirnya ditemukan pada Jum'at pagi (09/12) oleh warga setempat, sekitar seratus meter dari TKP, pukul 04.00 pagi.

Kepala BPBD Kabupaten Rembang Suharso saat dikonfirmasi pada Jum'at pagi membenarkan terkait penemuan korban. Ia mengaku mendapatkan kabar penemuan jasad Juremi sekitar pukul 04.30, beberapa saat setelah ditemukan.

Suharso menambahkan, meski pencarian yang dilakukan pada Kamis 8 Desember, melibatkan tiga tim pencari yang terdiri dari BPBD, Basarnas Pati, Kamla, serta Dinas Perhubungan, para tim nyatanya, masih belum berhasil menemukan korban, meski area penyisiran diperluas hingga diwilayah sungai Desa Karaskepoh.

"Iya memang sudah ketemu mas. Saya mendapatkan kabar penemuan korban pada jam 04.30, beberapa saat setelah ditemukannya korban. Memang pencarian dengan menambah tiga tim kemarin memang belum berhasil, meski sudah diperluas wilayah pencarian" jelasnya.

Menurut Suharso, para tim pencari seperti Basarnas, hingga saat ini masih disiagakan di kantor BPBD Rembang. Rencananya pada Jum'at pagi pencarian masih akan kembali dilanjutkan oleh para tim pencari, jika korban belum ditemukan.

Suharso mengaku lega, jika memang korban sudah ditemukan. Ia menambahkan, meski upaya BPBD bersama tim relawan untuk membantu menemukan Juremi sudah dilakukan secara maksimal, hingga mendatangkan Basarnas dari Kabupaten Pati.( ASMUI).
Reaksi: 

Berita Terkait

Utama 2636140727207185795

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::