Mengaku Cemburu, Rendi Coba Gorok Hanafi

-- --
Hanafi dirawat di salah satu ruangan rumasakit Rembang
Sumber - cbfmrembang.com, Mengaku dipicu cemburu, Rendi Ardiyansyah 24 tahun, warga Desa Pelemsari tega menggorok temannya sendiri Hanafi Nur Rohman 20 tahun warga Desa Polbayem. Pelaku melakukan aksi nekatnya di rumah korban Hanafi, di Rt 01 Rw 02 Kecamatan Sumber pada Jum'at (23/12) sekitar pukul 11.30 menjelang salat jum'at. Akibat kejadian itu, Hanafi mengalami luka sayatan pada leher kanan-kiri dan bacokan pada dada sebelah kiri.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Rembang IPTU Ibnu Suka, jika pelaku melakukan aksinya dengan menggunakan sebilah sabit yang diambil dari rumah korban. Menurut pengakuannya, pelaku menjalankan aksinya saat korban sedang tertidur, di kursi sudut ruang tamu.

Suka menambahkan, dalam pengakuan tersangka Rendi, ia tega membacok temannya sendiri lantaran tersangka mencurigai korban  ada apa-apa dengan istri tersangka. Hangga saat ini, selain mengamankan tersangka, polisi tengah mengamankan sebilah sabit yang digunakan untuk membacok korban, dan dijadikan sebagai barang bukti, satu buah jaket kulit dan sepasang sendal jepit.

Sementara itu Hanafi Nur Rohman saat ditemui cbfm di RSUD dr R Soetrasno pada Sabtu pagi (24 / 12) membantah, pernyataan pelaku jika dirinya ada hubungan dengan istri pelaku. Hanafi menjelaskan, jika awalnya pelaku hendak meminjam motornya untuk pulang, kerumah lantaran sudah menginap selama dua hari di rumah korban. Merasa curiga, Hanafipun hendak mengantarkan pelaku pulang. Setelah mendapatkan tawaran diantar korban, pelaku malah mengajak korban tidur dulu sebelum pelaku membacok korban.

Hanafi tak menyangka, jika kawan yang dikenalnya sejak tiga tahun yang lalu, tega mencoba menghabisinya saat is sedang tidur. Saat disinggung kedekatannya dengan istri pelaku, Hanafi mengaku hanya sekali bertemu, itupun bersama pelaku di saat Rembang. Hanafi tak menampik, jika istri korban sering menghubunginya melalui sosial media untuk mengkorek keterangan dari Hanafi mengenai suaminya Rendi Ardiyansyah, yang sering bercerita kepada Hanafi banyak masalah. 

Meski sudah lama kenal baik dengan pelaku, ia tetap akan melakukan proses hukum, lantaran apa yang yang dilakukan diagap Hanafi tidak manusiawi. Hingga kini pelaku diancam dengan undang-undang percobaan pembunuhan yang mengakibatkan korban luka. ( ASMUI  )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 1817744874556975456

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::