MTQ Pelajar Rembang Targetkan Boyong Juara Umum.

-- --
( foto : cbfmrembang.com )
Rembang - cbfmrembang.com, Kabupaten Rembang pada Perhelatan  ajang lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) pelajar ke XXXI tingkat jawa tengah tahun 2016 di Magelang mengirimkan 16 peserta. 

Plt kepala Bagian kesra setda Rembang  Arif  Romadhan  mengatakan, Peserta  yang dikirim  sebelumnya merupakan juara MTQ pelajar tingkat kabupaten. Diajang tingkat propinsi jateng yang berlangsung mulai tanggal 13 Desember hingga 16 Desember ini Rembang menargetkan meraih juara Umum.

Sementara itu sekertaris umum lembaga pengembangan  Tilawatil Qur’an Mahmudi menjelaskan,  pelatihan dan evaluasi telah diberikan kepada seluruh peserta. Sebelumnya kabupaten Rembang telah beberapa kali menorehkan  juara umum, namun tahun lalu gagal  dan kalah bersaing dengan kabupaten pati. Harapannya tahun ini  Rembang bisa kembali memboyong  juara umum. 

Disebutkan Mahmudi, walaupun  harus bersaing ketat dengan 35  kabupaten kota dijawa tengah, Khususnya persaingan terberat dari kabupaten Semarang, Salatiga, Kudus maupun Pati,   tak menutup kabupaten/kota lainnya. Kontingen Rembang sendiri masih disegani dan diperhitungkan karena selalu lolos masuk tiga besar.

Pada  cabang Tahfidz kabupaten Rembang selalu diperhitungkan karena . pada cabang ini selalu lolos menjadi juara dan menjadi andalan kontingen kabupaten Rembang.(Mufti Affandi)
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 4942242141348429496

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::