"Ndang Taubat" Tim Saber Pungli Dibentuk Di Rembang

-- --
pungli
Rembang - cbfmrembang.com, Pemkab Rembang menyatakan sudah membuat tim sapu bersih pungli atau yang biasa  disebut Tim Saber Pungli. Demikian disampaikan oleh Bupati Rembang Abdul Hafidz belam lama ini.

Bupati  menyatakan, tim yang terdiri 60 orang dari berbagai unsur dan lembaga termasuk, Kepolisian, TNI, dan Kejaksaan Negeri Rembang, tersebut, diKetuai oleh Kapolres Rembang, dan wakilnya Kasi Intel Polres Rembang, sedangkan Muspida sebagai pembina.

Menurut pengakuan Hafidz, tim saberpungli sudah dibentuk satu Minggu yang lalu, setelah turunnya surat edaran pemberantasan pungli. Ia menambahkan, jika tim saber pungli tidak menggunakan seragam, dan tidak menggunakan mobil dinas berplat merah, dan siap berada di tengah-tengah masyarakat.

"Ya kami sudah membentuk beberapa tim sapu bersih pungli yang terdiri dari 60 orang yang terdiri dari berbagai macam unsur Lembaga, termasuk Kepolisian, TNI, dan Kejaksaan Negeri"jelasnya.

Setelah terbentuknya tim saber pungli, Pemkab Rembang siap membentuk SOP terkait penindakan praktik pungli yang ada di Kabupaten Rembang. Mengenai instansi mana saja yang diduga melakukan praktik tersebut, Hafidz berpesan untuk segera berhenti dan hati-hati.

Hafidz pun sempat memberikan sentilan saat pembagian puluhan Traktor Rotari yang dilakukan di Dinas Pertanian dan Kehutanan pada Rabu lalu. Jika ada yang berupaya mengambil pungutan dengan alasan apapun, disetiap bantuan yang diberikan oleh pemerintah, pihaknya siap mengambil kembali bantuan yang sudah diberikan.( ASMUI ) 
Reaksi: 

Berita Terkait

Utama 7466863844913290895

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::