Pemkab Segel Tempat Karaoke Berkedok Rumah Makan

-- --
(foto : cbfmrembang.com)
Rembangcbfmrembang.com, Sepuluh kafe karaoke yang berkedok rumah makan, Sabtu malam (09/12), harus berakhir dengan disegel  saat tertangkap razia gabungan para penegak perda. Oprasi yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Rembang Bayu Andrianto berhasil menemukan 10 rumah makan yang menyalahi izin operasi, dengan menyediakan fasilitas karaoke.

Secara terpisah Wakil Bupati Rembang, Bayu Andrianto menjelaskan, sesuai prosedur, penertipan akan dilakukan bilaman tak sesuai dengan peraturan daerah, atau perda. Ia menegaskan, semua karaoke yang tak mengantongi izin, dipastikan akan disegel. Apalagi kafe karaoke yang berkedok rumah makan.

Kepada para pengelola, Wabub hanya memberikan pengarahan, untuk secepatnya melakukan proses izin sebagaimana berlaku. Langkah Koperatif yang diambil oleh pihaknya, dengan tujuan semuanya sesuai dengan aturan.

“Langkah koperatif yang kita ambil dengan tujuan semuanya sesuai dengan aturan yang berlaku. Terutama bagi para pengelola usaha hiburan yang ada di Kabupaten Rembang”jelasnya.

Jika peringatan tersebut tidak di indahkan oleh para pemilik atau pengelaola, rumah makan dan tempat hiburan,  dalam hal ini kafe karaoke, wabup menegaskan , jika pemkab akan memberikan sangsi tegas, termasuk sangsi hukum yang berlaku.

Oprasi cipta kondisi yang digelar oleh Satpol PP bersama TNI-Polri, berhasil menyegel 10 tempat karaoke tak berizin dan menyalahi izin oprasi. Kesepuluh tempat tersebut diantaranya, RM Pondok Asri di Jl Dr Wahidin-Rembang, RM Teras Kota di Jl Wr Soepratman-Rembang, RM Eco di Jl RA Katini-Rembang, Karaoke Darsono Polandak Pancur,Karaoke Di Desa Karangharjo Kecamatan Kragan, Kafe Segara dan Kafe Rebo di Desa Kebloran, Kecamatan Kragan, Karaoke di Desa Tanjungsari Kragan dan Kafe Jaya Putri Sendangwaru Kecamatan Kragan, serta Kafe JM Bogorejo Sedan.

Kusus di Kafe Segara dan Kafe Rebo, aparat berhasil menyita 118 botol miras, yang dijual ditempat tersebut. Selain itu, Tiga orang perempuan, diduga pekerja tempat tersebut, turut diamankan oleh petugas. Ketiganya, merupakan warga Kabupaten Tegal, Brebes dan Pekalongan. (ASMUI)
Reaksi: 

Berita Terkait

Utama 6132919498875174196

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::