Sebulan Terbentuk, Tim Saberpungli Deteksi Bebeberapa Tempat

-- --
Wakapolres Rembang, Kompol Pranandya Sebyakto
Rembang - cbfmrembang.com, Sebulan sudah tim sapubersih pungutanliar atau Tim Saberpungli, bentukan Pemkab Rembang, mendeteksi beberapa tempat yang diduga melakukan aksi melanggar hukum itu.

Kepala pelaksana tim Saberpungli, Wakapolres Rembang Kompol Pranandya Subyakto menjelaskan, jika pihaknya sudah mendeteksi beberapa tempat yang sedang diselidiki oleh tim deteksi, untuk memastikan adanya tindakan tersebut.

Ia menambahkan, beberapa tempat yang diduga melakukan aksi pungutan liar, hingga saat ini masih dalam pantauan. Jika hasilnya positif, pihaknya akan melakukan proses, untuk mengambil tindakan hukum. 

"Surat keputusannya sudah ditanda tangani oleh pak Bupati, tentunya setelah ditandatangani, dari tim yang sudah bentuk segera melakukan kegiatan dalam rangka mengatasi semua pengutan-pungutan yang terindikasi pungutan liar"jelasnya.

Saat disinggung mengenai titik mana saja yang diduga melakukan pungutan liar, Ia menyebut hingga saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan. Jika hasilnya positif, Wakapolres berjanji, akan segera menginformasikan kepada masyarakat melalui media.

Ia berharap, partisipasi masyarakat untuk bersama-sama memberantas kagiatan pungli di Kabupaten Rembang. Setiap laporan, nantinya dipastikan akan ditindak lanjuti secara prosedural. Meski tidak tertangkap tangan, tim akan tetap melakukan proses hukum apabila terbukti melakukan pungutan liar, baik Dinas Instansi dan juga lembaga penegak hukum. (ASMUI)
Reaksi: 

Berita Terkait

Utama 1610997896928438827

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::