Sekda Definitif Dilantik Tanggal 14 Desember

-- --
Kabag Humas Setda Rembang Johan W sebut tak ada aturan baku terkait seragam pelantikan Sekda
Rembang - cbfmrembang.com, Kepastian waktu pelantikan Subakti sebagai Sekda definitif dilaksanakan pekan ini, Pengambilan sumpah jabatan nantinya dipimpin langsung  oleh Bupati Rembang. 

Kabag Humas  Setda Rembang Johan Nurwicaksono menerangkan, pelantikan bertempat di Pendopo Museum Kartini. Dikemas penuh kesederhanaan dan rencananya besok ketika dilantikSubakti tak memakai Pakaian Dinas Upacara Pelantikan (PDUP), cukup mengenakan baju batik lengan panjang.

Tamu undangan yang diundang pada acara tersebut lanjut Johan Nurwicaksono adalah utamanya Gubernur Jateng, Forkopimda, Kepala SKPD, Camat, tokoh agama dan tokoh masyarakat. Jumlah total undangan yang  dikirim  sebanyak 293 orang, acara dimulai pukul 09.00 wib. 

Terpisah Subakti saat dihubungi mengatakan telah menerima undangan pelantikan. Menurutnya tak ada  persiapan khusus kecuali membeli baju batik lengan panjang untuk dikenakan pada pelantikan besok. 

Diberitakan sebelumnya, Bupati Rembang Abdul Hafidz telah mengumumkan satu dari tiga nama yang dipilih menjadi Sekda Rembang. Tiga nama yang diterima oleh Hafidz berdasarkan seleksi yang dilakukan oleh panitia seleksi (Pansel), yakni Subakti, Noor Effendi dan Agus Setiyo HP.

Alasan Bupati Abdul Hafidz  memilih Subakti sebagai Sekda definitif sebab dinilai mampu menjembatani kebijakannya bersama Wabup Bayu Andriyanto. Tak hanya dalam urusan pemerintahan saja namum juga di hampir semua bidang yang menjadi program kerja Bupati-Wakil Bupati selama menjabat. (Heru budi s)
Reaksi: 

Berita Terkait

Utama 5822605397018423255

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::