Subakti Ditetapkan Sekda Definitif

-- --
Subakti jabat Sekda Rembang pelantikan dijadwalkan pekan depan
Rembang-cbfmrembang.com, Bupati Rembang Abdul Hafidz memenuhi janjinya bulan lalu bahwa awal Desember siap mengumumkan nama Sekda Rembang definitif. Dari tiga nama kandidat kuat yang juga dikantongi oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, akhirnya Bupati Abdul Hafidz kemarin  (6/12/2016) menyebutkan nama pejabat yang dimaksud.

Usai temu masyarakat di Kecamatan Sumber, Bupati Abdul Hafidz sampaikan Senin (4/12/2016) kemarin datang menemui Gubernur Ganjar Pranowo dalam keperluan memastikan satu dari tiga nama calon yang lolos seleksi akhir sebagai kandidat. Antara Subakti Asisten 1 Sekda Rembang, Noor Effendi Plt Kepala Dinas Pendidikan dan dr Agus Setyo HP, Direktur RSUD dr Soetrasno Rembang, akhirnya diputuskan dan menetapkan Subakti sebagai Sekda Rembang defitinif. 

Disinggung kapan pelaksanaan pelantikan, Bupati Abdul Hafidz sampaikan paling cepat pada pekan depan yang kesemua acara diatur oleh Pj Sekda Hari Susanto. 

Menurut Bupati Abdul Hafidz untuk mengisi jabatan Sekda Rembang yang kosong telah dibentuk tm independen terdiri lima orang yang digandeng Pemkab Rembang untuk meyeleksi calon sekda terdiri akademisi dari Undip. Tahap pertama membuka pendaftaran yang ternyata diikuti 6 calon dan selanjutnya memilih 4 dari mereka sampai terakhir menjaring 3 nama. 

Bupati Abdul Hafidz akui cukup kesulitan menetapkan siapa yang layak dipilih sebagai sekda karena masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan. Hanya saja untuk yang terpilih pastinya personal memiliki kemampuan menerjemahkan kebijakannya bersama Wabup Bayu Andriyanto baik secara teoritis, konsep dan realisasi. ( heru budi )
Reaksi: 

Berita Terkait

Utama 7857286312839013607

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::