Tak Bisa Berenang, Calon Pengantin Tewas Mandi Di Embung

-- --
Saat aparat kepolisisan polsek Sulang melihat kondisi korban di lokasi kejadian (foto : cbfmrembang.com)
Sulang - cbfmrembang.com, Supini (24) Seorang gadis asal RT 2 RW 3 Dukuh Seren Wetan, Desa Seren Kecamatan Sulang, yang akan menikah 3 pekan lagi, tewas tenggelam, saat mandi di embung desa setempat, pada hari Ahad (25/12) pagi.

Kapolsek Sulang AKP Haryanto mengungkapkan, awalnya korban bersama famili perempuannya berangkat ke sawah untuk mengirim makanan bagi orang tua dan calon suaminya, yang sedang disawah.

Melihat calon suaminya sedang mandi bersama salah seorang warga setempat. Korban bersama famili perempuannya itupun ikut mandi di embung bagian selatan Desa, dengan masih dengan berpakaian lengkap.

Pada saat korban masuk ke embung untuk mandi, yang bersangkutan diduga terpeleset, lantaran tidak dapat berenang, korbanpun tenggelam. Saat kejadian, kedalaman air di embung sekitar tiga meter.

“Calon suaminya dan seorang warga setempat mandi di embung bagian utara, sedangkan korban dan famili perempuannya mandi di embung di bagian utara. Jarak antarbagian ini sekitar 75 meter,” katanya.

Pada saat korban masuk ke embung untuk mandi, yang bersangkutan diduga terpeleset, lantaran tidak dapat berenang, korbanpun tenggelam. Saat kejadian, kedalaman air di embung sekitar tiga meter.

Dalam pencarian, famili perempuan korban berhasil ditemukan dan selamat. Sementara, korban ditemukan tak lama kemudian, sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Mengenai luka robek di bibir sebelah kiri dan luka robek di pelipis kiri, menurut keterangan Bidan, luka tersebut, diduga kuat akibat terbentur batu di embung, saat korban terjatuh. 

Meski sudah dipasang banner peringatan larangan mandi dan memancing, menurut Hariyanto, warga sekitar belum mengindahkan peringatan tersebut. Dengan adanya kejadian ini, Hariyanto menghimbau kepada masyarakat sekitar, demi keselamatan, warga untuk menghindari aktifitas di embung tersebut. Mengingat, kedalaman mbung yang diperkirakan lebih dari 3 meter.( ASMUI )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 1055358043911914841

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::