Wujudkan Cinta Rembang lewat Lagu Mars Rembang Madani

-- --
Peserta paduan suara Mars Rembang Madani menunggu giliran mengikuti lomba 
Rembang-cbfmrembang.com, Untuk lebih cinta terhadap kabupaten Rembang Pemkab Rembang berkomitmen untuk mensejahterakan warganya salah satu diwujudkan dengan mengadakan lomba paduan suara Mars Rembang Madani, yang diselenggarakan di pendopo Museum RA kartini Rembang (21/12).

Wakil ketua Tim penggerak PKK kabupaten Rembang sekaligus penasehat panitia kegiatan Hari ibu ke 88 Vivit Bayu Andrianto dalam sambutanya menjelaskan, Lomba ini merupakan upaya Pemkab untuk mengenalkan lagu Mars Rembang Madani ditengah masyarakat.  Selain itu, dengan Mars Rembang Madani, untuk membangkitkan semangat dan tekad membara dan berjuang untuk kota Rembang tercinta. 
Menurutnya, harapan tersebut juga tertera dalam syair lagu Mars Rembang madani. Selain lagu wajib, menurut Vivi, peserta juga diwajibkan menyanyikan beberapa lagu daerah pilihan, salah satunya padang bulan. 

Desi salah satu peserta Dharma wanita persatuan setda Rembang mengatakan,Adanya Lomba Paduan suara Mars Rembang Madani agar lebih dikenal masyarakat dan bisa dihafal, dan  harapannya lomba ini sering diadakan.

Tercatat sebanyak 17 peserta  memeriahkan lomba tersebut, diantaranya, organisasi Wanita , SKPD, dan Instansi lainnya, se- Kabupaten Rembang. ( Mufti Affandi  )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 4627132811568659267

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::