Bonek Korban Miras, 1 Meninggal Dan 3 Dirawat di RSUD Rembang

-- --
Ruang ICU tempat Syarif di rawat (foto:cbfmrembang.com)
Rembang - cbfmrembang.com, Satu dari empat suporter bonek korban miras, akhirnya Minggu malam, tak tertolong setelah sempat singgah darurat di RSUD dr R Soetrasno Rembang. Hingga kini, ketiga korban yang semuanya warga Sidoarjo itu masih dirawat intensif di beberapa ruangan di rumasakit umum daerah tersebut.

Kepala Humas RSUD dr R Soetrasno Giri Saputro menjelaskan jika ke empat korban miras tersebut diantar menggunakan satu ambulan dan satu mobil bus. Keempatnya dinyatakan drop sehingga harus singgah darurat di rumah sakit Rembang.

Giri menyebut, korban yang dinyatakan meninggal atas nama M Yunus (21) warga Desa Koreksari Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo. Yunus dinyakan meninggal setelah sempat mendapatkan pertolongan. 

Sementara itu ke tiga rekannya atas nama Wahyu (22) warga Desa Wedoro, menjalani perawatan di ruangan teratai, dan Hendra (20) dirawat di ruang Dahlia. Sedangkan Syarif (21) dinyatakan kritis hingga saat ini masih menjalani perawatan di ruang ICU.

"Pasien itu, yang tiga dari bus, dan yang dua dari ambulance, mungkin dari perjalanan itu, mengalami penurunan kondisi pada para korban sehingga di belokkan ke rumah sakit RSUD Rembang" jelasnya.

Hingga saat ini, pihak rumasakit baru berhasil menghubungi satu keluarga korban dari tiga korban yang dirawat. Menurut giri kondisi ketiga remaja itu masih dipantau tim medis 3 kali 24 jam.

Terkait dengan pembiayaan selama perawatan, pihak rumah sakit menyatakan mengutamakan perawatan terlebih dahulu, mengenai biaya pembayaran pihak rumah sakit menyatakan belakangan.

Hingga saat ini, pihak rumah sakit baru berhasil menghubungi keluarga Wahyu yang kondisinya sudah membaik, dan keluarga sudah menyatakan berangkat untuk segera mengurus administrasi di RSUD Rembang. Kalau Wahyu sudah membaik akan diperbilehkan pulang meski bekum membayar administrasi.

"Dari tiga yang dirawat kita sudah berhasil menghungi keluarga yang dirawat diruang teratai. Kita pentingkan perawatan, terkait biaya belakangan toh juga tempat tinggal mereka berdekatan toh juga ada salah satu keluarga salah satu keluarga mereka sudah ada yang perjalanan ke Rembang" tegas Giri. ( ASMUI )

Berita Terkait

Terbaru 8836946699030273395

Post a Comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::