Diduga Cemburu, Pasutri Ditemukan Bakar Diri

-- --
Situasi rumah korban pasca Pasutri Bakar diri 
REMBANG - cbfmrembang.com,  Rabu (26/01) sekitar pukul 20.00 wib, pasutri asal Desa Sumberjo Rt 3 Rw 2 Kecamatan Rembang kota, ditemukan warga terbakar di kamar mandi, dalam rumahnya. 

Pasangan suami istri yang tinggal di kompleks pertokoan sebelah selatan pasar kota Rembang tersebut, adalah Kanti Wigati (41) dan suaminya Sahroni (48). Pertamakali kejadian tersebut diketahu oleh Ovie Afifahuzulfa (21) yang tak lain adalah anak korban sendiri, yang berteriak meminta tolong untuk di carikan ambulance.

Mendengar teriakan, Mitra (61) warga setempat yang melihat kejadian tersebut langsung masuk rumah dan melihat kondisi keduanya yang sudah dalam keadaan bersandar pada dinding kamar mandi sambil berpelukan dengan kondisi tubuh terbakar.

Menurut keterangan Kapolsek Rembang kota AKP Sunarmin, meski keduanya sempat dilarikan kerumah sakit RSI Arafah untuk mendapatkan penanganan medis, namun pihak rumah sakit RSI merujuk untuk di bawa ke RSUD dr R Soetrasno.

Ia menambahkan, setelah korban dirujuk ke RSUD dr Soetrasno, dari pihak RSUD menyarankan dirujuk lagi ke salah satu rumah sakit di kota Semarang, setelah pihak RSUD menyatakan tidak sanggup melakukan penanganan dengan pertimbangan luka bakar yang diderita. 

"Korban sudah dibawa ke rumah sakit Arafah, dari Arafah di rujuk ke RSUD dan RSUD dr R Soetrasno pun menyatakan tidak sanggup dan dirujuk ke rumah sakit Semarang" jelasnya.

Menurut keterangan Sunarmin, sesampainya di kota Pati, Kanti Wigati meninggal saat perjalanan menuju rumah sakit yang menjadi rujukan RSUD Rembang. Sementara sang suami, Sahroni tetap dirujuk ke Semarang untuk mendapatkan pertolongan.

Pasca kejadian  Pihak Polsek Rembang kota langsung mengadakan olah tempat kejadian perkara setelah mendapatkan laporan pada hari Kamis, sekitar Jam 09.00 wib pagi. Dari tempat kejadian, polisi mengamankan barang bukti Minyak tanah, seprai dan selimut bekas kebakaran.

Hingga saat ini, pihak polsek Rembang kota masih melakukan penanganan dan mengembangkan kasus tersebut. Dugaan sementara, faktor cumburu yang menjadi motif keduanya untuk nekat melakukan bakar diri. ( ASMUI )  

Berita Terkait

Utama 6976624452014313049

Post a Comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::