Garap Potensi Agro Wisata .

-- --
Serah terima  Kepala Dinbudpar dari Plt Suyono kepada Dwi Purwanto
Rembang, cbfmrembang.com, Dinas kebudayaan dan pariwisata (Dinbudpar) kabupaten Rembang secepatnya melakukan terobosan baru untuk  menggarap potensi wisata yang ada dikabupaten Rembang  baik dari sektor Laut maupun budaya. 

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas kebudayaan dan pariwisata Dwi Purwanto seusai acara pisah sambut kepala Dinbudpar Kabupaten Rembang hari jumat (06/1) di Sanggar Budaya Komplek Museum RA Kartini.

Dwi Purwanto menyebutkan  hal yang menonjol  yang menjadi perhatian  dan penting untuk segera digarap  adalah potensi agro wisata, sebab  kabupaten Rembang mempunyai potensi yang luar biasa baik dari sisi pantai, kota, dan Budaya.

Ditambah Kabupaten Rembang  sudah terkenal dengan icon Duren criwik dan duku Woro. Potensi tersebut semaksimal mungkin diupayakan segera digarap dan dijadikan kawasan agro wisata di kabupaten Rembang. Termasuk juga potensi di Lasem  salah satunya wisata kampung pecinan. 

Dwi Purwanto menambahkan, Pada tahap awal ini pihaknya akan  melakukan oientasi tugas terutama pembenahan internal terlebih dahulu agar program pengembangan potensi pariwisata bisa lebih kuat sejalan visi dan misi pemkab Rembang yang menggadang sektor pariwisata menjadi sektor unggulan.. 

  Pada acara pisah sambut,  Kepala Dinbudparpora baru dijabat oleh Dwi Purwanto sebelumnya menjabat kepala Badan ketahanan pangan dan pelaksana penyuluhan pertanian dan kehutanan (BKP4K) .Sedangkan Kepala dinbudparpora  sebelumnya Dijabat oleh Plt Suyono  yang menjabat kepala Dinas perhubungan. ( Mufti affandi )   

Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 4733768730485312698

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::