Hafidz: "Kalau Mau Maju, Lasem Harus Bersih Dulu"

-- --
FOTO: istimewa
LASEM - cbfmrembang.com, Bupati Rembang Abdul Hafidz mengajak warga di Kacematan Lasem untuk mewujudkan Lasem menjadi bersih. Hal tersebut dilakukan demi terwujudkan Lasem sebagai kota tujuan wisata yang dapat menarik para wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia.

Demikian disampaikan Hafidz di Kecamatan Lasem pada Jumat malam (27/01). Menurutnya di Kecamatan Lasem terdapat banyak aset rumah tua yang potensial untuk dijadikan sebuah kota wisata.
Hafidz menilai, banyaknya perpaduan antara kultur budaya arab, cina, dan daerah setempat, menjadi aset peninggalan di Kecamatan Lasem patut menjadi kebanggaan. Selain itu, kehasan corak batiknya menandakan banyaknya budaya yang patut digali dari undur sejarahnya.

"Dari dulu pemilik rumah tua ini ingin menjual, setelah diwanti-wanti oleh pak Gubernur semuanya ternyata tak jadi menjualnya. Mudah-mudahan kalih ini pemerintah Provinsi punya resep lagi untuk memajukan Lasem" jelasnya.

Abdul Hafidz berpesan kepada masyarakat, untuk menjaga kebersihan dan keindahan kota Lasem. Untuk menarik perhatian wisatawan, yang pertama harus dilakukan adalah dengan menjadikan Lasem bersih terlebihdahulu. ( ASMUI )

Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 444883442696560815

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::