Hafidz Resmi Tempati Rumah Dinas Yang Baru

-- --
Bupati Abdul Hafidz bersama Wakil Bupati Bayu Andriyanto menerima rombongan tamu pada tasyakuran  rumah dinas Baru Bupati 
REMBANG - cbfmrembang.com, Bupati Rembang H.Abdul Hafidz mulai Sabtu sore (28/1/2017) resmi menempati rumah dinas yang baru, di belakang kompleks museum Kartini Rembang.

Meskipun diguyur hujan, tak menyurutkan niat Bupati Rembang untuk menempati rumah dinasnya yang dibangun dengan menghabiskan anggaran sebesar 4 milyar lebih.

Dengan menempati rumah dinas yang baru, Hafidz berharap, kinerjanya dalam menjalan  amanah rakyat dapat di emban dengan baik. Selama ini, ia tinggal di rumah dinas Wakil Bupati yang seharusnya menjadi hak dari Bayu Andrianto.

"Dengan menempati rumah dinas baru ini kami bisa lebih fokus dalam bekerja. Kemarin ada beban sekarang tidak ada beban" ujarnya.

Terkait kekosongan rumah dinas Wakil Bupati, Bayu Andriyanto mengaku masih belum tau pasti kapan akan mulai menempati rumah yang sudah menjadi jatahnya selama menjabat.  Konon, Bayu masih mencari hari baik, sesuai tradisi dan filosofi orang jawa.

Dengan menempati rumah dinas dirinya akan lebih optimal dalam bekerja. "Selama ini kami tinggal di rumah pribadi, sedangkan sering ada tamu yang datang. Sehingga dari segi privasinya kurang" jelasnya.

Sejak dilantik pada bulan Februari 2016 lalu,Wabup tinggal di rumah pribadinya yang ada di desa Sidowayah.  Sedangkan rumdin Wakil Bupati ditempati Bupati karena rumah dinasnya masih dalam tahap pembangunan.

Menjelang keberangkatan Bupati bersama rombongan, ratusan orang tamu dari berbagai kalangan baik tokoh agama, pejabat, Kepala Desa, masyarakat ikut menghadiri tasyakuran yang digelar di rumah dinas Bupati Rembang yang baru. Tak hanya itu saja, ulama karis matik KH.Maemoen Zubair pun ikut menghadiri tasyakuran. ( ASMUI) 

Berita Terkait

Terbaru 3158910643241442359

Post a comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::