Jabatan Camat Lasem Diserahterimakan

-- --
Jajaran Forkopincam memberikan ucapan selamat kepada pejabat lama dan baru dilingkup kecamatan lasem.
Lasem-cbfmrembang.com, Jabatan camat Lasem, hari kamis (5/1) diserahterimakan dari pelaksana tugas (Plt) camat Lasem- Kukuh Purwasana kepada camat Lasem definitif- Harjono. Kegiatan yang diselenggarakan di pendopo kecamatan, dihadiri oleh musyawarah pimpinan kecamatan (muspika), kepala UPT sub dinas/instansi, kepala desa sewilayah kecamatan Lasem.

Pejabat lama- Kukuh purwasana mengatakan keberhasilan yang dicapai selama menjadi sekretaris kecamatan selama 5 tahun dan plt. Camat Lasem selama 4 tahun tak terlepas dari dukungan semua pihak, diantara event besar yaitu suksesnya pelaksanaan pemilihan kepala desa tahun 2013 yang diikuti 17 desa. 

Selain itu bersama dengan  kepala desa  khususnya di desa Sendangasri dan  Desa Ngemplak bisa mewujudkan  menutup warung-remang-remang dan warung minum-minuman keras yang meresahkan masyarakat.

Kukuh Purwasana menambahkan  masih ada pekerjaan rumah yang belum terselesaikan yaitu belum bisa memberikan fasilitas penunjang untuk tempat-tempat wisata di wilayah kecamatan Lasem.

Dalam kesempatan itu Pejabat baru- Harjono menjelaskan siap melanjutkan program kerja yang sudah ada.

Sementara Ketua paguyuban kepala desa kecamatan Lasem- Jarwo mengharapkan tetap ada  jalinan silaturohmi dan komunikasi walaupun telah berpisah. Kepada  camat dan sekretaris kecamatan yang baru harapannya  bisa cepat beradaptasi sehingga kegiatan pemerintahan desa di kecamatan Lasem berjalan aman dan lancar.

Plt Camat Lasem- Kukuh Purwasana selanjutnya menjabat kepala bagian hubungan masyarakat (Humas) setda Rembang. dan camat Lasem- Harjono sebelumnya menjabat Kepala bidang kesiapsiagaan dan kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Rembang. dan sekretaris kecamatan Lasem- Pedias YUB sebelumnya sekretaris kecamatan Kragan.(Masudi )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 6735727713266324186

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::