Janjikan Segera Mengalir Lancar.

-- --
PDAM Rembang ganti jalur pipa sebabkan air libur mengalir dua hari
Rembang-cbfmrembang.com,Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Rembang minta maaf kepada sebagian pelanggan atas tersendatnya pelayanan selama dua hari belakangan. Hal ini disebabkan sedang dilakukan penataan pipa sehingga untuk sementara air tidak mengalir dan dijanjikan sore nanti sudah kembali normal.

Direktur PDAM Rembang M Affan jelaskan divisi tekhnik sedang melakukan pembenahan jalur distribusi dari Pamotan menuju Kecamatan Rembang timur. Kemarin sempat dialihkan ke jalur sekunder ketika Jembatan Pamotan direhab dan kini dikembalikan seperti semula.

Affan sebutkan selama proses pekerjaan berlangsung memang harus diiringi menghentikan aliran air untuk sementara. Adapun berapa wilayah yang terimbas meliputi Desa Weton, Ngotet, Kedungrejo, area Jalan Pemuda dan Kelurahan Leteh. 

Pihaknya minta maaf atas adanya gangguan dalam pelayanan dan diyakinkan secepatnya selesai dan  mengalir normal seperti sedia kala.

Affan tambahkan hanya saja karena interval waktu maka tiap daerah yang terimbas tak akan bersamaan mendapat distribusi air. Paling cepat dalam dua jam untuk jarak terdekat dan maksimal berselang lima jam di wilayah terjauh. (Heru budi s )

Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 3949341506876845270

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::