Kantor UPK Baru, Hafidz Ingatkan Kasus Kecamatan Sumber Tak Terulang

-- --
Bupati Abdul Hafidz saat meresmikan kantor BKAD kecamatan Sale
Sale - cbfmrembang.com, Bupati Rembang Abdul Hafidz kembali mengingatkan untuk tertib dalam pengelolaan dana desa. Hal tersebut disampaikan saat peresmian kantor kelembagaan Badan Kerjasama Antar Desa atau (BKAD) Kecamatan Sale, pada Rabu pagi (04/01).

Hal tersebut dimaksudkan Hafidz untuk mencegah kasus yang terjadi di Kecamatan Sumber dan Sluke pada beberapa waktu silam agar tak terulang kembali. Ia menegaskan siapa saja yang menyalahgunakan uang negara, dipastikan akan berurusan dengan hukum. Insert 05 Jan 17 Sale

Ia menghimbau bagi yang punya tunggakan untuk segera melunasi apa yang menjadi kewajibannya.  

"Jangan samapai kita beranggapan ini duit nomplok di desa. Itu adalah uang negara yang harus kita kelola dengan baik. Barang siapa yang menyalah gunakan uang negara pasti akan berhadapan dengan hukum, terbukti di Kecamatan Sumber dan Kecamatan Sluke" ungkap Hafidz.

Sementara itu Kepala Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Kecamatan Sale, Samsi mengungkapkan, semenjak adanya program pemerintah berupa program pengembangan Kecamatan atau (PPK), di Kecamatan Sale belum memiliki kantor sendiri. 

Hingga Desember 2016, aset UPK sudah berkembang menjadi Rp, 6,1 milyar. Dengan adanya kantor ini, ia berharap, akan menambah kinerja UPK dalam membangun Kecamatan Sale. ( ASMUI  )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 2387706822895288043

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::