Mimpikan Lasem Kota Wisata, Kukuh Minta Camat Baru Wujudkan

-- --
Salah satu situs bersejarah yang ada di Lasem

Lasemcbfmrembang.com, Plt Camat Lasem Kukuh Purwasana meminta Camat Lasem yang baru, mewujudkan mimpinya untuk menjadikan Lasem sebagai kota tujuan wisata yang mempesonan.

Hal tersebut disampaikan, saat lepas sambut Camat Lasem yang baru, di pendopo Kecamatan setempat, pada hari Kami (06/01) kemarin. Menurutnya, mewujudkan sebuah tujuan wisata di Lasem, merupakan sebagian kecil dari pekerjaan rumah yang belum terselesaikan.

Sampai dengan saat ini, banyak masyarakat Lasem yang membutuhkan fasilitas, tak jarang yang melanggar aturan demi menggunakan fasilitas umum, terlebih trotoar.

Selain itu, Kukuh juga menyampaikan PR seminar pariwisata yang belum sempat terlaksana, lantaran ketua panita penyelenggara lebih dahulu meninggal sebelum terlaksana. 

“Sebagian kecil PR Kami yang belum selesai adalah mewujudkan impian Lasem sebagai kota wisata yang mempesona. Karena apa, sampai dengan sekarang, masyarakat yang membutuhkan fasilitas bahkan fasilitas umum termasuk trotoar” ujarnya.

Ditangan Camat Lasem yang baru Harjono Kukuh berharap, impian yang sudah hampir menjadi kenyataan akan segera terwujud. Dianatar Desa yang menjadi penyangga pilar wisata diantara Ngemplak, Sumbergirang, dan Karangturi, serta Mbagan dan juga Gedong Mulyo, untuk tidak menggunakan fasilitas umum sebagai kegiatan yang terbuka.

Sejumlah prestasi yang sudah dilakukan oleh Kukuh sebagai Plt Camat Lasem diantara, ditutupnya warung remang-remang, dan warung miras di Desa Sumber Girang dan Desa Gedong Mulyo.  ( ASMUI )

Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 6747139334430793232

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::