Peletakan Batu pertama Pembangunan Masjid An Nur Desa Sambong

-- --
Bupati Abdul Hafidz melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid An nur Desa Sambong
Sedan-cbfmrembang.com,Bupati Rembang H. Abdul Hafidz melakukan Peresmian dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid An Nur Desa Sambong kecamatan Sedan  hari Kamis  (26/1)

Bupati saat memberikan sambutan pada acara Peletakan Batu Pertama menyampaikan, Pembangunan Masjid An Nur sudah menjadi komitmen bersama warga Desa Sambong, dan menjadi salah satu program prioritas pembangunan sector keimanan melalui upaya peningkatan kualitas tempat ibadah.

Dalam pesannya Bupati mengatakan moment ini agar dimanfaatkan oleh panitia untuk meningkatkan partisipasi dan mendorong masyarakat untuk beramal.  Dipesankan pula kepada panitia pembangunan masjid tersebut untuk dapat melaksanakan pembangunan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan serta memanfaatkan anggaran yang telah dialokasikan secara maksimal agar kualitas fisiknya dapat direalisasikan sebagaimana harapan bersama.

Pada Kesempatan yang sama Kepala Desa Sambong Kunardi menginformasikan Pembangunan masjid An Nur rencananya menelan anggaran kurang lebih sebesar  Rp 2,9 Milyar  dan akan dikerjakan selama 1 tahun. 

Masjid yang berdiri sejak 20 tahun lalu akan segera direhab menyeluruh  secara swadaya masyarakat dan  bantuan berbagai pihak  yang tidak mengikat  baik berupa uang maupun material sesuai kebutuhan, termasuk diharapkan mendapat dukungan dari pemerintah kabupaten Rembang. 

Selain meletakkan batu pertama pembangunan Masjid An Nur, Bupati Rembang Abdul Hafidz secara pribadi menyumbang semen sebanyak  100  sak, demikian pula Asisten III Abdullah Zawawi membantu semen sebanyak 50 sak.

Hadir dalam peresmian dan peletakan batu pertama Jajaran Forkopimcam Sedan, Kepala desa se kecamatan Sedan segenap tokoh masyarakat dan panitia setempat.( Mufti affandi )

Berita Terkait

Terbaru 7425458045763252301

Post a comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::