Pemprov Cabut Izin SI Di Rembang, Hafidz Mengaku Siap Ikuti Proses

-- --
FOTO: cbfmrembang.com
REMBANG - cbfmrembang.com, Dicabutnya izin tambang  PT Semen Indonesia di Rembang oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo,  Abdul Hafidz mengaku siap mengikuti proses yang sedang berjalan.

Hafidz mengakui, jika izin di cabut, proses dan aktifitas Semen Indonesia di Rembang harus di hentikan, sambil menunggu, apakah ada proses yang diambil untuk kelanjutan izin tambang di PT SI di Rembang.

"Saya mengikuti proses, jika izinnya dicabut, maka aktifitas tambang PT Semen Indonesia di Rembang harus di hentikan. Sambil, menunggu apakah ada langkah-langkah yang akan di ambil oleh pihak PT Semen Indonesia" jelasnya.

Hafidz mengakui, jika pihaknya tidak punya peran dalam permasalahan ini. Ia menyebut, semuanya sudah atas putusan Mahkamah Agung (MA).

Saat disinggung adanya keterlibatan pihak kompetitor, atas penolakan sebagian warga gabungan, dari Pati Rembang, Hafidz menyatakan tak tahu pasti akan hal itu.

Tetapi Ia memastikan tak ada unsur politisasi atas penolakan sebagian kecil warga Rembang atas penambangan yang di lakukan oleh PT Semen Indonesia di Desa Tegaldowo Kecamatan Gunem.

"Ya tidak ada, itu hanya guyonan saja, tidak ada kompetitor yang menunggangi penolakan sebagian kecil dari desa Tegaldowo" jelasnya. ( ASMUI )

Berita Terkait

Utama 9096316520585548241

Post a Comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::