Pencuri Terus Saja Bobol Kios Di Pasar Pamotan

-- --
Saat Polsek Kecamatan Pamotan sedang melaksanakan olah TKP di Pasar Pamotan
PAMOTAN – cbfmrembang.com, Pada Jumat malam (27/01), pencuri kembali berhasil membobol kios milik Maskanah (40), salah seorang pedagang sembako  yang ada di kompleks pasar Pamotan sekitar jam 06.00 petang.

Menurut keterangan Romlah salah satu pedagang dipasar itu menjelaskan, mulanya ia curiga kepada pengunjung pasar, yang ketika disapa justri naik kendaraan dan pergi.

Setelah ditelusuri di kios yang ada disekitarnya, Romlah mendapati beberapa sembako berceceran diluar pagar dan sekitar kios milik Maskanah yang sebagaian sudah dimasukan dalam sak dan belum sempat diambil pencuri. 
“Awalnya saya curiga dengan seseorang yang saya sapa malah naik sepeda motor sendiri dan malah langsung pergi. Setelah saya telusuri, ternyata  beberapa sembako  sudah  tercecer di luar pagar milik Maskanah” jelasnya.

Menurut keterangan para saksi, pelaku menjalankan aksi seorang diri, dengan mengendarai sepeda motor. Lantaran pintu utama kios sudah dilengkapi kunci ganda, pelaku memilih mencongkel jendela dibagian depan kios.

Sampai berita ini diturunkan, Kapolsek Pamotan belum dapat dikonfirmasi reporter cbfm. Saat dihubungi melalui handphone, tidak aktif. Sedangkan pesan singkat WhatsAap tidak mendapatkan balasan.

Meski kejadian ini bukan yang pertama kali terjadi,  sampai hari ini para pedagang di pasar pamotan masih dihantui pencuri. 

Sementara itu, salah seorang pemilik kios di pasar Pamotan yang juga beberapa kali mengalami hal yang sama Mufti Affandi mengaku, sangat menyayangkan sistem keamanan yang dilakukan oleh pihak pengelola pasar Pamotan. ( ASMUI ) 

Berita Terkait

Utama 2969947179572788576

Post a Comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::