Rapat Kerja Ansor Rembang, Fokus Bahas Ekonomi

-- --
Pimpinan Cabang GP Ansor Rembang ( foto: cbfmrembang.com )
Rembang - cbfmrembang.com, Rapat Kerja Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Rembang, yang digelar di lantai 2 kantor PCNU Rembang, jalan pemuda no.78, pada Sabtu sore (7/1) menitik beratkan pada permasalahan kemandirian ekonomi, baik secara personal maupun organisasi.

Dalam kesempatan terpisah, Ketua Cabang GP Ansor Rembang Hanies Cholil Barro'  menjelaskan, ada tiga hal yang akan menjadi fikus ansor Rembang pada 2017. Diantaranya, pola dakwah guna menangkal radikalisme dan terorisme, serta memajukan ekonomi.

Menururtnya program perekonomian memang sudah saatnya dijalankan di Kabupaten Rembang. Apalagi, menurut Hanies, Ansor Rembang di gadang menjadi pilot projek Pimpinan Pusat, terkait program kemandirian ekonomi Gerakan Pemuda Ansor.

"Targetnya kerja yang terencana, dan tertata dengan baik. Perekonomian, kebanseran yang akan kami galakkan, tanpa menafikan ekonomi yang lain, kemandirian ekonomi kader dan juga organisasi" jelasnya.

Hanies mengakui, pada tahun pertama pihaknya tidak mempunyai program terstruktur melalui rapat kerja. Melainkan, di tahaun pertama GP Ansor Rembang lebih fokus kepada pengkaderan, dengan menggenjot Diklatsar dan PKD.

Di tahun kedua ini, Hanies mengaku tak ingin seperti tahun pertama ia memimpin. Pada 2017 ia berharap, sejumlah program kerja yang tersusun melalui rapat kerja. Rapat yang di mulai pada pukul 14.00 wib samapai jam 00.00 dini hari, terbagi menjadi empat komisi, dan diikuti oleh empat perwakilan dari setiap PAC dan perwakilan pengurus Cabang Rembang. (ASMUI)
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 5653460516952577363

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::