Rekaman Video Kasus Kekerasan Terhadap Wartawan Diserahkan Ke Penyidik Polres Rembang

-- --
Penyerahan rekaman vidio insiden intimidasi wartawan oleh ketua PWI Rembang, Djamal
REMBANG - cbfmrembang.com, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Rembang  Jamal A Graham yang merukan saksi sekaligus korban kasus intimidasi wartawan yang dilakukan oleh oknum karyawan PLTU Pembangkit Jawa Bali (PJB), belum lama ini menyerahkan barang bukti rekaman video, audio dan  foto peristiwa berdurasi 4 menit, dan diterima lasngsung oleh kepala Unit penyidikan Satreskrim Polres Rembang.

Djamal, wartawan senior, yang datang menyerahkan barang bukti ke penyidik Unit IV Satreskrim Polres Rembang itu didampingi satu orang saksi Ahmad Asmui wartawan radio Citra Bahari FM Rembang pada hari Minggu (15 Januari 2017) pekan lalu.

Djamal yang juga merupakan Ketua PWI Rembang menjelaskan penyerahan barang bukti itu sebagai tambahan untuk melengkapi proses penyidikan.

“Barang bukti yang telah kami serahkan kepada  Kepala Unit (kanit) 4 Satreskrim Polres Rembang Aiptu Ansori itu untuk melengkapi proses penyidikan menjelang penetapan tersangka “terangnya.

Sementara itu Kapolres Rembang AKBP Sugiarto melalui Kasat Reskrim AKP Ibnu Suka saat dikonfirmasi melalui selulernya menjelaskan, untuk kasus kekerasan terhadap wartawan telah memasuki tahap penyidikan. Saat ini kami menunggu saksi ahli dari PWI Jawa Tengah  dan Undip.

“Kalau kami sudah meminta keterangan dari saksi ahli kami akan langsung segera menggelar perkara untuk memanggil dan menetapkan tersangkanya“ tulis di SMS. (Mufti Affandi)

Berita Terkait

Terbaru 6658331786136224683

Post a comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::