Tasik Harjo Rindukan Leader Baru

-- --
( foto : cbfmrembang.com )
Kaliori - cbfmrembang.com, Walaupun masa kepemimpinan di desa  Tasikharjo kecamatan kaliori masih 3 tahun lagi. Kepala desa setempat Sutono mengharapkan ada kaderisasi kepemimpinan di desa Tasikharjo.

Hal itu disampaikan  oleh  Sutono, dalam kegiatan pengajian maulid nabi Muhammad SAW, di masjid desa setempat, baru-baru ini.

Sutono mengharapkan masyarakat siap menjadi calon kepala desa periode berikutnya. Walaupun masa pergantian kepemimpinan kepala desa masih lama, namun sejak dini diperlukan pengkaderan agar nantinya masyarakat mendapatkan pemimpin yang mumpuni dan bisa menjadi harapan masyarakat.

Sutono mengatakan  baginya masih ada 1 periode lagi untuk bisa mencalonkan diri . Namun dengan pertimbangan tertentu pada periode berikutnya dirinya tidak akan mencalonkan diri lagi untuk ke-3 kalinya.

Komitmen tersebut sudah disampaikan dengan pihak keluarga. Pihaknya mengharapkan seluruh warga Tasikharjo bisa mencari figur pemimpin yang Pinter dan benar.

"Nek gholek pemimpin ning donya  sik pinter tetapi bener, Nek rada goblok sitik-sitik tapi jujur ra masalah”, Ungkapnya

Sutono menjelaskan figur kepala desa kedepan yang  ingin mencalonkan diri  pantas dan amanah untuk menjadi kepala desa.

Sebelumnya, dalam Pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) tahun 2007 dan tahun 2013, Sutono menjadi calon tunggal.( Masudi ) 

Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 288751597996731181

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::