Tingkatkan Peran Humas

-- --
Kabag Humas Setda Rembang Kukuh Purwasana (foto:cbfmrembang.com)
Rembang cbfmrembang.com, Dari pengukuhan, pengambilan sumpah dan janji berikut pelantikan personel eselon 2, 3 dan 4 belum lama ini di Pendopo Museum Kartini diantara mereka yang dirotasi terlihat wajah yang akrab oleh awak media. Pernah berkecimpung dalam bidang kehumasan, kini yang bersangkutan kembali ke tugas lamamya dan dipercaya memegang kendali Bagian Humas Setda Rembang.

Kukuh Purwasana tercatat sarat pengalaman dalam pekerjaan kehumasan bahkan cukup lama bertugas di lingkup tersebut. Sempat mutasi ke Perusda Percetakaan Daerah, Sekcam Lasem dan menjabat Plt Camat Lasem kini dipecaya sebagai Kabag Humas memggantikan Johan Nurwicaksono yang purna tugas.

Ditemui belun lama ini Kukuh Purwasana sampaikan karena cukup lama meninggalkan Humas Setda Rembang maka kali pertama dilkakukan adalah konsolidasi dan menginventarisir sarpras yang tersedia. Hal tetsebut diperlukan dalam kinerja seraya disebutkan tupoksi humas sebagai public speaking akan ditingkatkan.

Disinggung peningkatan harmonisasi hubungan dengan media apakah akan sering diadakan hearing, dijawabnya hal tersebut tentu masuk dalam agenda kerjanya. Secara berkala akan diadakan kegiatan temu akrab dengan Bupati, Wakil Bupati didampingi Sekda dan Kepala SKPD.

Dimaksudkan untuk menyampaikan capaian jalannya pemerintahan tambah Kukuh Purwasana seraya diterangkan pada kegiatan tersebut ajan dimanfaatkan untuk tukar infirmasi dengan awak media setempat. Diharapkan selama dirinya memegang tampuk kehumasan terkait kerha sama dengan pers terus harmonis bahkan  meningkat kedekatannya. (Heru Budi s) 

Berita Terkait

Terbaru 7734419192423825011

Post a Comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::