Usai Kerjabakti Pergi Mancing, Seorang ABG Tewas Tenggelam Di sungai

-- --
Saat tim penolong melakukan pertolongan kepada korban ( foto: cbfmrembang.com )
Rembang - cbfmrembang.com, Febri Riawan bin Juwari,  15 tahun, seorang ABG asal Ds. Waru RT 03/04 Kec Rembang kota, tewas tenggelam usai mancing di sungai di setempat pada hari Minggu (08/1) kemarin. 

Mulanya Febri pergi memancing bersama dengan tiga orang temannya yang juga merupakan tetangga korban.  Usai mancing, korban bermaksut mandi, sementara ketiga temannya hanya mancing juga masih diarea yang sama.

Korban diketahui pergi mancing pada pukul 11.00 wib. Mengetahui temannya tenggelam, salah seorang teman korban memberitahukan kepada keluawarga korban. Mengetahui hal itu, sebagian warga langsung mengambil tindakan menghubungi pihak polsek Rembang kota dan BPBD. 

Tak berselang lama, para tim gabungan polisi bersama dengan BPBD tiba langsung menindak lanjuti dengan melakukan penyisiran, disekitar tempat pertama tenggelam. 

Pada sekira pukul 15.45 wib korban baru berhasil ditemukan oleh regu penolong 50 meter dari tempat semula korban mandi, dan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Sementara itu Kasi Kedaruratan BPBD Rembang Pramujo menjelaskan, jika korban pernah punya riwayat epilepsi, yang kambuh saat korban sedang mandi, yang kemudian korban tenggelam terseret arus air hingga 50 meter dari tempat awal korban saat mandi.

"Ya mas korban pernah punya riwayat penyakit epilapsi, yang kemudian kambuh pas korban sedang mandi, sehingga membuat korban tenggelam"jelasnya. 

Menurut hasil keterangan Kapolsek, Kanit Reskrim dan keterangan Medis dari Pihak Puskesmas Rembang II, Korban Meninggal dikarenakan hanyut dan tenggelam. Hal itu dikuatkan dengan hasil visum luar yang tidak di temukan luka serta tanda bekas penganiayaan.

Keluarga Korban yg di dampingi Kepala Desa Waru Bapak Daryono menyatakan menerima atas musibah yang menimpa Korban. Tak menunggu waktu lama, korban langsung dimakamkan setelah dibawa ke rumah duka. (  ASMUI )

Berita Terkait

Terbaru 8164022461881237259

Post a Comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::