Keluarga Lutfi Akan Tetap Menuntut Pelaku Penganiayaan di Proses Hukum

-- --
Kondisi Ahmad Lutfi Ardian yang masih dirawat di RSUD hingga saat ini, karena batal di rujuk ke Semarang untuk menjalani oprasi
REMBANG - cbfmrembang.com, Korban penganiayaan Ahmad Lutfi Adrian batal dirujuk ke Semarang, karena pihak keluarga memilih untuk tetap dirawat di RSUD dr R Soetrasno Rembang.

Menurut keterangan dokter yang disampaikan oleh pihak keluarga, jika Lutfi akan tetap menjalani perawatan pemulihan hingga sembuh di RSUD Rembang. Selain itu, kemungkinan jika dilakukan oprasi, menurut ketarangan dokter yang dikutip dari Rumiati ibu Lutfi, 60 % tindakan oprasi yang diambil dokter, akan mengalami kefatalan.

Jika Lutfi dirawat tanpa dioprasi, dikabarkan akan dapat sembuh dengan sendirinya, meski memerlukan waktu istirahat yang cukup lama. Hingga saat ini, kondisi pasien yang mengalami tindakan penganaiayaan oleh teman sebayanya yang juga merupakan tetangganya itu terlihat makin membaik.

"Karena kalau dirujuk kesemarang dan diambil tindakan oprasi mas, kata dokter 60 % fatal. Kalau dilakukan perawatan kemungkinan akan sembuh dengan sendirinya. Dan dokter menyarankan untuk mencari kamar yang nyaman untuk proses penyembuhan" jelasnya.


Dari keterangan kepala unit IV PPA Polres Rembang Ansory yang berhasil dihimpun cbfm, hari ini pihak kepolisian akan mendatangi rumah sakit umum daerah, untuk memintai keterangan Lutfi, terkait penganiayaan yang menimpanya.

Ansory juga menambahkan, jika kepolisian akan memanggil pelaku penganiayaan dalam hal ini Affriza Faleya Sujjada (14) asal Desa Turusgede yang sudah menganiaya bocah sebayanya, hingga mengalami retak dibagian leher, dan 2 gigi depan patah.

"Menurut surat yang sudah ditanda tangani boleh Pak Kasat itu besok pelaku akan dipanggil. Tapi untuk harti ini, kami sedang memintai keterangan korban dirumah sakit" kata Ansory.

Kasus ini, menurut Sudiman ayah Lutfi, pihak keluarga akan tetap menuntut pelaku penganiayaan untuk diproses hukum. Ia mengaku, anaknya sudah banyak dirugikan, mulai dari dua gigi patah, dan harus beristrirahat cukup lama dan berhenti bersekolah sementara waktu selama menjalani perawatan. (  ASMUI  )  
Reaksi: 

Berita Terkait

Utama 5342143256004460325

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::