Anggarkan Rp 10 M, Jalan PPI Tasikagung Akan Dicor

-- --
Kondisi jalan di TPI Tasik Agung banyak berlumpur dan becek pasca hujan  
REMBANG - cbfmrembang.com, Sebagaimana yang pernah dijanjikan oleh Bupati Rembang Abdul Hafidz, terkait pembangunan di kawasan  pelabuhan perikanan (PPI) Tasikagung, Pemkab Rembang menjanjikan anggaran hingga 10 milyar untuk penataan. Saat ini, hampir semua jalan diseluruh area Pelabuhan perikanan pantai kondisinya memprihatinkan. 

Hal tersebut kembali disampaikan Abdul Hafidz saat memberikan sambutan dalam acara Rapat Tahunan anggota koperasi Saroyo Mino di gedung Balai Kartini Rembang, Kamis (23/2/2017) kemarin. 

Menurutnya, sektor kelautan dan nelayan merupakan pilar pembangunan di Kabupaten Rembang. Untuk itu, pemkab komitmen untuk memperhatikan nasib para nelayan di Kabupaten Rembang.

“Kemarin saya ke pelabuhan Tasikagung, jalannya pentong kabeh (rusak) . Saya  minta 2017 ini jalannya bagus, dicor semua,”janji Hafidz.

Hafidz juga meminta, nelayan ikut menjaga kebersihan di lingkungan pelabuhan perikanan. Jika masih mengalami kesulitan, dinas terkait diminta untuk mengangkat tenaga out sourching untuk mengatasi masalah kebersihan PPI Tasik Agung. 

Saat ini, baru jalan di TPI Tasikagung 2 atau PPI Tasikagung bagian utara yang sudah dibangun dengan cara dicor pada pengerjaan proyek anggaran tahun lalu.

Selain Rembang, di Pandangan Kecamatan Kragan, rencananya juga akan dibuat pelabuhan kapal di wilayah Desa Pandangan Wetan. Dinas Kelautan dan Perikanan telah menyiapkan anggaran sebesar Rp, 3,8 milyar. (  ASMUI  )
Reaksi: 

Berita Terkait

Utama 3902408497167042335

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::