Belasan Miras Diamankan Satpol PP

-- --
Petugas Satpol PP mendata temuan Miras di salah satu Warkop
Rembang-cbfmrembang.com, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Rembang mengamankan Belasan botol minuman keras dari sejumlah warung kopi (Warkop), pada Selasa (7/2/2017) malam. Razia tersebut merupakan upaya Satpol PP merespon keresahan masyarakat terkait banyaknya pemuda yang minum minuman keras.

Kasi Penegak Perda,Nurwanto mengatakan sasaran dalam razia malam itu fokuskan miras. Jajarannya  menyisir ke sejumlah warkop yang disinyalir menjual barang haram tersebut.

"Razia dilakukan menindak lanjuti adanya aduan dari masyarakat, setelah dilakukan razia ternyata benar mendapati pemilik warung kopi yang masih nekad menjual miras,“ungkapnya.

Dari enam warkop yang dilakukan Razia, dua warkop kedapatan menjual miras. Diantaranya salah satu warkop  di eks pasar senggol desa Tasikagung dan satu warkop di ruko perumahan Graha Kartini desa Kabongan Kidul.

Total ada 14 botol minuman yang berkandungan alkohol di atas 5 persen. Diantaranya delapan merk Anggur Merah empat botol, Kilin sembilan botol dan arak satu botol.

Pemilik dari kedua warkop tersebut akan diberikan pembinaan dan peringatan agar tidak menjajakan miras kembali. Pihaknya juga akan menggiatkan kegiatan semacam itu untuk menekan pelanggaran warkop menjual miras.

“,Kedua pemilik warkop yang kedapatan menjual miras kami beri pembinaan peringatan agar tidak menjual miras lagi.”,Imbuhnya. ( Mufti Affandi )

Berita Terkait

Utama 861564620317082099

Post a comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::