Dua Sopir Truk Diringkus Usai Nyabu

-- --
Dua pelaku penyalahgunaan narkotika di tangkap satres narkoba Polres Rembang 
REMBANG-cbfmrembang.com, Satres Narkoba Polres Rembang kembali menangkap pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Dua orang sopir truk diringkus seusai mengonsumsi sabu dan dari mereka turut disita sisa sabu beserta alat yang digunakan untuk menikmatinya. 

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto melalui Kasat Res Narkoba AKP Bambang Soegito menjelaskan, penangkapan  dilakukan pada Kamis (23/2) sekitar pukul 12.00 siang. Kedua pengguna bernama Hadi Pranoto dan Agus Suparyanto ditangkap di depan kantor Satlantas Polres Rembang.

Dari Informasi yang diperoleh  ada truk yang membawa sabu dan setelah dilakukan penyelidikan kemudian dilakukan penangkapan berikut penggeledahan. Polisi berhasil membekuk keduanya di dalam truk yang dikendarainya sesaat setelah mengkonsumsi sabu. 

AKP Bambang Sugito sebutkan dari tangan mereka disita barang bukti diantaranya satu alat hisap, pipet kaca yang di dalamnya masih tersisa sabu. Satu plastik klip berisi sabu, sedotan plastik berwarna putih sebanyak 14 unit dan satu unit handphone dan truk yang dikendarai keduanya. 

Lanjut AKP Bambang Sugito berdasarkan pengakuan pelaku mereka mendapatkan barang tersebut dari Bekasi, sabu yang dikonsumsi dibeli ketika mereka berada di sana. Adapun tersangka Hadi yang merupakan warga RT 01/RW 02, Desa Tasiksono, Lasem, ini telah mengonsumsi sabu sejak tiga tahun lalu, sedangkan rekannya Agus warga RT 04/RW 02 Desa Dorokandang, Lasem, baru menggunakan barang haram itu dua bulan terakhir.

Ditambahkan, pihaknya masih mendalami kasus tersebut. Sedangkan, kedua pengguna sabu ini dijerat dengan Undang-Undang (UU) nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. Ancaman hukumannya mulai dari empat hingga 14 tahun penjara. (heru budi s)
Reaksi: 

Berita Terkait

Kriminal 4314003924479875362

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::