Humas optimalkan perannya kawal kebijakan Pemkab

-- --
Kabag Humas Kukuh Purwasana sebutkan humas punya tugas berat untuk mengawal kebijakan Pemkab Rembang
Rembang-cbfmrembang.com, Humas Pemkab Rembang upayakan mengoptimalkan perannya dan mengawal kebijakan pemkab Rembang  sejalan dengan penataan Susunan organisasi perangkat daerah (SOPD) yang baru, 

Komitmen tersebut disampaikan kepala bagian Humas Setda Rembang Kukuh Purwasana disela-sela konsolidasi intern Humas hari senin ( 6/2)

Kukuh mengatakan untuk mengawal kebijakan pemkab Rembang segera  membuat beberapa terobosan, diantaranya  dengan membuat call center melalui SMS ke Bupati. Warga bisa menggunakan akses tersebut  untuk menyampaikan  keluhan dan aspirasi mereka yang langsung bisa diakses Bupati dan wakil bupati. Setiap informasi dan keluhan nantinya akan ditindaklanjuti oleh SKPD terkait.

Peningkatan Sumber daya manusia (SDM) dengan pembekalan dan penambahan fasilitas penunjang kerja juga menjadi perhatian humas.

",Saya mengharapkan semua jajaran dihumas bahu membahu mengawal kebijakan pemkab Rembang, semua punya komitmen untuk  bekerja keras dan hasilnya nanti pasti bisa memberikan kontribusi yang positif ",Katanya 

Sedangkan untuk kecepatan informasi Publik menurut Kukuh  secara internal mengoptimlakan peran radio, media sosial dan  Majalah bangkit yang cepat tersaji, serta  menjalin komunikasi ekternal dengan media cetak maupun elektronik. ( Mufti affandi )

Berita Terkait

Utama 3044542277217878656

Post a comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::