Isi kekosongan kades Landoh

-- --
Camat Sulang Slamet Haryanto
Sulang-cbfmrembang.com, Pemerintah kecamatan Sulang, hari senin (13/2) menunjuk Kepala Seksi Pembangunan desa Landoh, kecamatan Sulang sekaligus Penjabat Sekretaris Desa Landoh- Agus Sutiawan menjadi Penjabat Sementara (Pjs) kepala desa Landoh untuk mengisi kekosongan jabatan kepala desa Landoh, 

kepala desa Landoh sebelumnya  Gandriatno meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya. Pengisian Pjs itu berlaku sampai terpilihnya Penjabat (Pj) kepala desa hasil musyawarah desa (musdes).

Camat Sulang- Slamet Hariyanto mengatakan untuk pengisian Pj kepala desa Landoh pihaknya kini telah berkoordinasi dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa setempat untuk melaporkan meninggalnya Gandriatno kepada Bupati Rembang dan berkoordinasi dengan Bagian Tata Pemerintahan Setda Rembang untuk proses pengisian Penjabat Kepala Desa. 

Slamet Haryanto menjelaskan untuk sementara waktu agar roda pemerintahan di desa Landoh bisa berjalan Pjs kepala desa dalam membuat keputusan baik administrasi pemerintahan dan administrasi pelayanan umum kepada masyarakat harus sepengetahuan  BPD Desa Landoh.

Slamet Haryanto mengungkapkan mengingat di desa Landoh tidak ada Sekretaris Desa PNS. Apabila nantinya PNS di desa Landoh tidak ada yang berminat menjadi Pj Kepala Desa maka akan diampu oleh Kepala Seksi Tata Pemerintahan kecamatan Sulang- Bambang Suryanto yang merupakan warga desa Tanjung, kecamatan Sulang.( Masudi )

Berita Terkait

Terbaru 2682970951207209

Post a comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::