Kantor Baru Dharma Wanita Bisa Mendukung kinerja Pengurus

-- --
Penasehat dharma wanita Hasiroh Hafidz didampingi Vivit Dinarini Andriyanto meresmikan kantor baru Dharma Wanita kabupaten Rembang
REMBANG-cbfmrembang.com, Penasehat Dharma Wanita Kabupaten Rembang Hj.Hasiroh Hafidz didampingi Vivit Dinarini,Senin (13/2) meresmikan kantor baru  yang berlokasi di sebelah timur gedung Balai Kartini dan berukuran 11x8 meter.

Sebelumnya kantor lama berada di sebelah timur kantin Kantor Setda berukuran 6x4 meter. Ukuran tersebut cukup sempit, terlebih kantor tersebut juga digunakan sebagai kantor Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (GOPTKI) kabupaten Rembang.

Hasiroh Hafidz berharap pengurus DWP Kabupaten bisa melaksanakan tugas-tugas dengan baik. Karena kantor sebelumnya kurang mendukung kinerja pengurus.

"Kerjanya sudah maksimal,tapi karena empit-empitan jadi mau mengerjakan tugas sudah senggolan. Dengan adanya fasilitas yang representatif kami harap bisa melaksanakan tugas dengan baik,"ujarnya.

Hasiroh berharap Dharma Wanita bisa lebih baik lagi dalam menjalin kerjasama dengan pihak lain. Sehingga bisa membantu pemerintah dalam upaya memajukan kabupaten Rembang.

Sementara itu Ketua DWP Kabupaten Rembang, Sri Mulatsih Subakti membenarkan kantor lama kurang representatif untuk bekerja,terlebih ada sekitar 30 pengurus di DWP Kabupaten. Dengan kantor baru tersebut pihaknya akan berupaya untuk lebih baik lagi.

"Kantor yang baru ini sudah memadai dan bagus. Namun masih ada yang perlu penambahan-penambahan,misal kamar mandi dan kanopi kalau ada lebih baik. Kita kembangkan pelan-pelan,"Tambahnya.( Mufti Affandi )

Berita Terkait

Terbaru 5917224619486690736

Post a comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::