Pecinta Maxxio Kenalkan Potensi Wisata Rembang

-- --
Pecinta Maxxio saat melakukan Toring potensi wisata, di Museum RA Kartini dan Pantai Caruban
Rembang-cbfmrembang.com, Para pengguna atau pecinta mobil Daihatsu GranMax dan Luxio (MAXXIO) yang ada di wilayah Rembang  mulai serius membentuk wadah atau komunitas untuk menarik member. Ini dibuktikan dengan mengadakan Touring wisata di Rembang. 

Koordinator Maxxio Rembang Setiyo Aji mengatakan, Agenda touring melibatkan Pecinta MAXXIO diwilayah eks karisidenan Pati meliputi Pati, Rembang dan Blora. Kegiatan Touring  yang dilakukan ingin mengenalkan potensi wisata yang ada di kabupaten Rembang meliputi  pantai Caruban maupun Museum RA kartini.

Selain melakukan touring sebelumnya aksi peduli masyarakat juga dilakukan melalui kegiatan bakti sosial pemberian takjil kepada anak yatim piatu. 

Disebutkan Aji, tujuan utama dibentuknya komunitas MAXXIO tersebut adalah sebagai sarana menjalin tali silaturahmi bagi para pengguna hoby GranMax dan Luxio di wilayah Rembang khsususnya 

Setiyo Aji mengharapkan komunitas Maxxio anggotanya semakin bertambah . sejak berdiri tahun 2016 lalu Member maxxio Rembang telah memiliki 7 anggota dan bisa memberikan banyak manfaat kepada masyarakat Rembang.( Mufti Affandi ) 

Berita Terkait

Terbaru 4237095504902472687

Post a comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::