PHE Siap Paparan Ke Bupati Besok Pagi

-- --
Bupati Rembang, saat melakukan peninjauan lokasi pengeboran Pertamina Hulu Energi di Desa Krikilan Kecamatan Sumber
SUMBER -cbfmrembang.com, Pihak Pertamina Hulu Enegri (PHE) Randugunting II dijadwalkan akan melakukan paparan kepada Bupati Rembang Abdul Hafidz, terkait tindak lanjut proyek pengeboran di Desa Krikilan Kecamatan Sumber.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala pelaksanas proyek Rico Media Putra Selasa 28/02/2017) kepada reporter cbfm Rembang. 

Menurutnya, setelah usai melakukan rapat penyampaian hasil pengeboran kepada SKK migas, pihaknya akan melakukan paparan kepada pemerintah daerah terkait tindak lanjut proyek pengeboran yang dilakukan oleh Pertamina Hulu Energi di Rembang.

"Besok pagi mas kita akan melakukan pertemuan dengan Bupati Rembang. Kami akan membericarakan tindak lanjut dengan paparan rencana PHE Randugunting untuk kemajuan Rembang" jelasnya melalui pesan singkat.

Terkait hasilnya secara pasti, Rico memang enggan menyebutkan. Namun ia berjanji, jika Rabu pagi pihaknya akan memberikan keterangan kepada masyarakat seusai bertemu dengan Bupati Rembang.

Saat dihubungi Kepala Desa Krikilan Sukirno mengaku, jika proyek yang ada di wilayahnya kemungkinan akan dilanjutkan ke proses eksploitasi (produksi), jika tidak ada penambahan sumur yang baru.

Ia juga menyebut, sudah dapat dipastikan, dua sumur pengeboran yang dilakukan oleh SKK migas ditemuan cadangan gas alam yang dapat diproduksi secara masal.

"Ini pengeboran kan sudah selesai kan habis kontrak, kabarnya itu akan menambah sumur lagi. Karena masih ada alat bor sekitar tiga tronton masih di situ di tinggal" kata Sukirno.

Melalui Sukirno warga Desa Krikilan berharap, Pertamina dapat memberikan jatah gas gratis kepada masyarakat Desa yang ada di sekitarnya. 

Hingga saat ini, aktifitas pengeboran sudah selesai. Selain itu, jembatan bailey yang digunakan untuk memobilisasi alat berat juga sudah selesai di bongkar beberapa waktu yang lalu. ( ASMUI  )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 8887080404100849663

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::