PKL Alun-Alun Bandel Ditertibkan

-- --
Satpol PP lakukan pembinaan kepada PKL yang belum tertib
REMBANG-cbfmrembang.com, Pedagang Kaki Lima (PKL) di kawasan alun-alun. Rembang yang sampai saat ini belum tertib, dan belum   menyeragamkan tendanya seperti pedagang lainnya, terus dilakukan pembinaan oleh Satpol PP Rembang.

Tercatat dari puluhan  PKL alun-alun masih ada  beberapa diantara mereka yang belum menggunakan seragam tenda bantuan tersebut.

Kasi Penegakan Perda (Gakda) Satpol PP Rembang Nurwanto mengungkapkan pihaknya sudah melayangkan teguran ke paguyuban maupun pedagang yang bersangkutan. 

Menurutnya, ada dua pedagang yang sempat membandel tak menyamakan tendanya dengan yang lainnya.

Salah satunya pedagang di pojok traffic light selatan alun-alun yang sebelumnya memodifikasi tenda bantuan tersebut. kini pemiliknya sudah mengembalikannya seperti semula. 

Sementara, satu pedagang lain berada di selatan alun-alun atau di utara SD N 4 Kutoharjo. Pedagang yang menjual makanan pecel lele itu menggunakan terpal berwarna biru di tendanya. 

”Satunya sudah kami komunikasikan ke paguyuban. Katanya belum memiliki KTA, tapi yang bersangkutan sudah kami minta membuatnya ke paguyuban,” imbuhnya.

Sejak adanya penataan alun-aluin Rembang Diakhir tahun lalu kawasan tersebut nampak jauh lebih baik dari sebelumnya. Selain penambahan beberapa lampu hias dan giant letter di sisi utara, pedagang di lokasi tersebut juga mendapat bantuan tenda. Hasilnya PKL yang sebelumnya tak teratur kini sudah terlihat rapi karena mereka menggunakan tenda yang seragam. ( Mufti Affandi )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 588740784108593643

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::